Sabtu, 28 April 2012

Tips Memanjakan Kucing Pintar


Memiliki kucing pintar seperti hewan peliharaan dapat membuat pemilik kucing benar-benar jatuh cinta dan kegilaan.

Meskipun tidak jarang juga orang benar-benar alergi terhadap kucing. Mulai dari kucing geli bulu alergi menyentuh, kucing bulu, jijik dan gelar dengan cat sakit merasa terjadi karena ia menemukan kucing sering mencuri ikan.


Smart kucing

Jika Anda melihat seseorang yang mencintai kucing, Anda akan melihat seseorang yang memiliki banyak peternakan kucing di rumahnya. Biasanya terbuat dari beberapa jenis kucing keluarga dengan tingkat usia yang berbeda.

Kucing-kucing yang disimpan di rumah dan baik diambil dari perawatan. Tetapi ada orang lain yang jatuh cinta dengan cat. Melihat kucing dan orang-orang yang jatuh cinta dengan kucing serta dua saudara yang mencintai satu sama lain.

Hanya perbedaan adalah bahwa kucing tidak dapat berbicara manusia, tetapi sebagian besar manusia yang mencoba untuk mengerti bahasa kucing dalam cara yang membawanya untuk berbicara. Kucing yang cerdas akan sangat mudah untuk memahami dan berpikir dengan apa yang diajarkan oleh tuannya.

Orang-orang yang jatuh cinta dengan kucing nya setia selalu disertai dengan hewan peliharaan kucing. Jika master pulang dari perjalanan, hewan peliharaan kucing juga menyambut anak-seperti master menyambut ibunya rumah.

Jika master makan, kucing datang ke makan. Kucing master tidur Center bermanja selain untuk setiap bagian dari master.

Pintar kucing pada umumnya memahami perintah, panggilan atau apa hal-hal terkait kepada tuannya. Dia juga tidak ragu-ragu bermanja-Center dengan Tuhan, karena ia telah dikenal tuannya. Kucing tampaknya tahu bahwa tuannya dear to him.


Cara memanjakan kucing Smart

Ada banyak cara untuk mengobati dan memanjakan kucing pintar. Pada dasarnya, kami ingin memberikan yang terbaik untuk hewan peliharaan yang sudah kita berpikir seperti saudara atau teman.Kucing jadi teman saya bermain dan bercanda saat kami sedang sibuk.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengobati dan memanjakan hewan peliharaan kucing;

1. menjaga kebersihan dan kesehatan kucing bulu.

Tetap bersih kucing bulu kursus termudah dengan mandi dan mengeramasi kucing bulu.

Mengeramasi bulu kucing akan membuat bulu lembut dan mengkilat. Selain hindarkan kucing Anda dari hal-hal yang kotor seperti bermain di tanah, makan bangkai dan seterusnya.

Mencuci itu, tidak hanya untuk menjaga kesehatan kucing Anda, Anda juga perlu untuk menggosok gigi dengan pasta gigi kucing anak-anak seperti zwitsal. Pasta gigi tidak akan berada dalam bahaya jika kucing anestesi tertelan.

Menjaga kesehatan kucing Anda juga dengan mengendalikan kesehatannya. Hindarkan kucing Anda dari konsumsi ikan asin di kelebihan. Kandungan natrium klorida pada ikan asin akan menyebabkan rambut kucing Anda dengan mudah kehilangan.

Memberi makanan sehat, tetap Anda kucing makanan daging berikan, karena kucing karnivora bangsa.

2. Memanjakan kucing dengan bermain, bernyanyi dan mengambil gambar

Kucing yang cerdas akan lebih mudah untuk mengikuti perintah dan memanggil majikannya. Salah satu hal yang lebih suka kucing seperti anak-anak bermain. Kucing sangat menyukai objek string, meloncat-biasanya mereka akan Loncat gembira dengan tali permainan.

Anda juga dapat mengundang Anda bernyanyi kucing. Memilih jenis lagu-lagu anak-anak selalu dinyanyikan untuk anak-anak TK, Anda dapat membimbing kucing Anda untuk bernyanyi bersama.

Untuk orang-orang yang suka kucing ini akan dianggap normal. Tetapi bagi orang-orang yang tidak terbiasa dengan dekat dengan binatang satu ini, sikap Anda akan pasti dianggap biasa.

Juga Anda dapat mengundang sesi foto kucing Anda. Kucing ternyata juga cinta kamera. Jika Anda telah sering mengakrabkannya dengan kamera, ia akan dengan mudah mengambil dijepret gaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar