Senin, 30 April 2012

Mengenal Habitat Kura-Kura


Mendengar nama hewan ini, harus ingat dengan animasi film terkenal kehebatannya sebagai seorang ninja. Pasti tahu kanan ketika tokoh dalam serial animasi yang digambarkan dengan binatang berwarna hijau dan memiliki shell.Ya, kura-kura jalur yang lambat dan memiliki shell nya belakang memiliki habitat yang berbeda menurut jenisnya. Habitat kura-kura yang secara alami dapat ditemukan di sekitar kota daerah air, sungai, Danau atau laut.Kura-kura atau kura-kura termasuk hewan yang mengalami evolusi paling lambat lho, hampir tidak banyak perbedaan dengan bentuk tubuh kura-kura ditemukan di ratusan tahun yang lalu. 

Hewan yang bereproduksi dengan meletakkan itu memiliki seumur hidup yang agak panjang, bisa bahkan lebih dari 20 tahun!Kura-kura tubuh ShapeTurtles memiliki bentuk yang unik dengan bagian atas kembali keras menutupi tubuhnya yang disebut Carapace. Kura-kura Shell ini banyak hal yang baik tahu, bentuk, ukuran dan motif/coraknya. Jangan terkejut jika ada kura-kura yang memiliki shell emas yang indah dengan motif unik. 

Harga juga mahal karena bisa melayani sebagai penghias di kolam atau akuarium.Untuk habitat kura-kura di dalam air, shell yang lebih ringan dan datar dibandingkan dengan habitat kura-kura di tanah. Hal ini tentu saja untuk membuat hal lebih mudah ketika kura-kura di air dan tidak tenggelam.Habitat kura-kura dan Macam-Macamnya Turtle adalah hewan yang hidup di dua tempat: di air dan di darat. Kura-kura perlu pasir sebagai tempat untuk membuat sarangnya ketika akan mengerami telur dan anaknya.Nah, di sini adalah beberapa habitat alami kura-kura: The Habitat kura-kura kura-kura air (perairan) tinggal di wilayah perairan seperti lautan, sungai, danau dan kolam. Paling luas ditemukan di Indonesia adalah air tawar kura-kura atau kura-kura air tawar. 

Kura-kura ini memiliki membran di kaki yang membuatnya mudah bagi mereka untuk berenang di air dan tenggelam. Kura-kura jenis ini: kura-kura adalah kura-kura berleher panjang seperti papua atau Chelodina novaeguineae.Kura-kura habitat di tanah Habitat kura-kura (daratan) satu ini agak unik yang di dataran padang rumput, padang rumput (daratan kering) dan gurun. Tanah turtles atau kura-kura tanah memang berbeda dari kura-kura air tawar.

Hidupnya lebih di tanah daripada di dalam air, tetapi masih perlu udara di seluruh hidupnya. Jenis kura-kura ini, antara lain, kura-kura gurun kura-kura gurun atau.Habitat semi turtleThis akuatik kura-kura habitat seperti dua tempat sekaligus, yaitu tanah dan air. Jenis turtle sangat banyak penduduknya di dunia. Jenis kura-kura antara lain Ambon turtle C.a. pulau memiliki atau berbentuk shell kembali/kotak.Bentuk tubuh, jenis kura-kura habitat yang berbeda atau penampungan adalah hampir sama. It's just bahwa, dalam pemeliharaan yang memerlukan perawatan dan tempat khusus. Sebagai contoh, bagi Anda yang ingin menjaga kura-kura darat harus mempersiapkan kura-kura benar habitat habitat yang sesuai di rumah seperti aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar