Sabtu, 28 April 2012

Memelihara Ikan Arwana di Aquarium


Ikan arwana adalah salah satu air tawar ikan dapat dikatakan sebagai pemegang kasta tertinggi di dunia ikan untuk hewan peliharaan. Meskipun dianggap ikan yang sangat mahal, banyak orang suka ikan, terutama arwana mereka-mereka konglomerat dan beberapa kalangan masih akrab dengan dunia makna klenik. Ya, ikan dianggap sebagai pembawa ikan arwana rezeki.

Dengan tambahan berharga mahal arwana ikan, juga memiliki tempat yang sangat terhormat dalam setiap rumah pemilik. Ikan ini pernah ditempatkan di belakang rumah atau tempat lainnya yang agak tersembunyi, tetapi ikan ini biasanya selalu disimpan di ruang tamu, ruang tengah, atau bahkan di depan pemilik rumah. Ikan arwana seperti seorang seniman yang akan selalu terkena oleh manajemen.

Nah, bagi Anda yang juga ingin menyimpan ikan ini di rumah, harus sangat berhati-hati cara nya. Anda tentu tidak ingin ikan yang sangat istimewa dan mahal hanya akan bermakna seonggok bangkai di rumah Anda, bukan? Jawabannya adalah bahwa, bukannya akan membawa hoki, yang tepat Anda akan menjadi pecundang.

Untuk itu, untuk dapat menikmati keistimewaan ini ikan di rumah, ada baiknya Anda membaca artikel tentang cara yang baik untuk menjaga dan mengurus ikan arwana berikut.
1. Catatan peralatan akuarium

Sebagai media untuk menjaga ikan arwana akuarium, pasti harus memiliki fungsi maksimum, dalam hal seni persediaan. Karena setelah semua, ini adalah apa yang akan menentukan keberhasilan atau kegagalan memperlakukan sangat arwana ikan di dalam tangki.

Beberapa persediaan akuarium dapat memberikan kenyamanan bagi ikan arwana, seperti berikut.

Aerotor atau Israel udara; alat ini digunakan sebagai peralatan pemasok udara ke tangki dan mengemudi sisa-sisa pembakaran terjadi di dalam akuarium. Aerotor baik mampu terdengar sedikit udara dan memiliki arus listrik yang tidak terlalu besar.

Termometer dan pemanas; kedua ala sangat berguna sebagai penyeimbang atau kontroler suhu air kadang-kadang tidak seimbang. Termometer akan mendeteksi setiap ada penurunan suhu air dan pemanas akan langsung stabil lagi.

Filter atau penyaring; yang merupakan alat yang berfungsi sebagai pengatur siklus air di akuarium. Tangki air kotor akan mengisap, disaring, dan kemudian kembali lagi ke akuarium dalam kondisi bersih.

Lampu TL; Lampu ini hanya berfungsi sebagai pemanis akuarium tampilan. Tidak ada pengguna yang disarankan untuk menggunakan lampu yang memiliki suhu yang tinggi, karena itu akan mengakibatkan kelebihan suhu akan sebuah tangki dampak pada kondisi ikan.

2. intensitas merawat akuarium

Jika itu sudah jatuh cinta dengan ikan arwana sebelum pembatalan "berlenggok" indah dalam akuarium, pasti Anda akan harus mengurus akuarium lebih intens dalam urutan penampilan arwana tetap terjaga. Mengendalikan dan mengubah air akuarium secara teratur.
3. Interior akuarium Setup

Selain untuk melihat peralatan dan mengurus akuarium ikan penjaga, arwana harus mampu menciptakan interior yang menarik bagi arwana. Ini termasuk ikan cinta untuk bersembunyi di balik tanaman, oleh karena itu mencoba untuk menjaga tangki Anda memiliki tanaman air.
4. Makan

Sebagian besar ikan yang disimpan dalam akuarium arwana selalu diberikan pakan lipan. Sebenarnya, Anda dapat melakukan variasi dari makan ikan arwana. Ikan arwana termasuk ikan bahwa kemungkinan telah bosan dengan menu makanan, mirip dengan manusia. Beberapa ikan feed bahwa Anda dapat menyediakan, di antara hal lain, kadal, kecoa, jangkrik, ikan kecil, katak kecil atau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar