Sabtu, 28 April 2012

Kucing Persia nan Cantik Jelita


suaranya yang membuat orang ingin manja mendekati. Plus, padat dan panjang bulu membuat tangan kami ingin touch dan membelainya. Itu dia, kucing, anggun dan indah Persia dapat memikat orang baginya mahal.

Kucing Persia unik jika dibandingkan dengan jenis kucing. Bulu tebal dan lama membuat kita ingin selalu memeluknya. Jenis kucing yang terkenal sangat manja dan hobi tidur. Selain itu, apakah usia tua. Persia jenis kucing tidak terlalu aktif seperti jenis kucing yang ingin berjalan di sekitar atau melompat-lompat. Kucing Persia lebih suka untuk duduk dengan baik di karpet atau bantal.

Sejarah

Kemudian, ketika awal munculnya kucing yang indah wanita cantik? Menurut sejarah kuno, ada dua kota terkenal di kota Turki Angora dan wilayah Persia yang lain. Di kedua tempat, banyak menemukan kucing-kucing indah berbulu tebal dan panjang. Kemudian, rupanya ada sebuah perkawinan antara angora kucing dan kucing a rasa, orang-orang kuno akan menyebutnya Persia angora kucing.

Eropa yang perdagangan untuk membawa kucing dari jenis Turki ke Eropa. Kucing ini disukai oleh aristokrasi di Eropa. Tentu saja, ini adalah harga sangat mahal kucing. Tidak semua orang dapat memiliki jenis kucing. Karena harga selangit, kucing ini dapat menunjukkan status bangsawan dan kekayaan seseorang.

Kucing Persia memiliki wajah menggemaskan lucu dengan hidung peseknya lucu. Wajahnya bulat seperti selalu meminta perlindungan dari pemiliknya. Pemeliharaan Persia jenis kucing juga memerlukan diligence Kris bahwa ia tidak mudah sakit dan stres. Pemilik harus rajin untuk mandi, mengeramasi, dan makan dengan makanan bergizi dan tepat.

Kucing Persia

Kucing Persia yang memang sangat dekat dengan manusia. Namun, anak-anak kucing Persia belum pernah bertemu dan berinteraksi dengan manusia, akan merasa sangat ketakutan pada pertemuan pertama. Hal ini terlihat dari nya melindungi diri sebagai pergi atau mundur dengan suara mendesis matanya melebar murid, dan telingan horisontal. Jika didekati, kucing akan lari. Sebaiknya, kita harus tidak memblokir karena anak kucing will get defensive dengan menggigit kita.

Analisis: perlahan-lahan, kemudian membaca dengan keras di dekatnya, mungkin seperti mendongengi anak-anak kecil. Memberi makanan untuk memperlambat untuk menghindari kontak. Lama, anak-anak kucing Persia akan akrab dengan kami, bahkan mungkin tidak jauh. Itu adalah manja, bukan?

1 komentar:

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus