Sabtu, 28 April 2012

Peluang Bisnis Membiakkan Kucing Anggora


Saat ini, kucing dapat bisnis menguntungkan hobi. Selain untuk membawa kesenangan tersendiri, tetap kucing yang ternyata bermanfaat karena dapat digunakan sebagai "mencetak" uang.

Orang yang tertarik pada kucing keturunan, maka menjual anak. Prospek cerah dan terbuka kepada siapa saja yang tertarik menggelutinya.Untuk memulai bisnis yang berkembang biak kucing kucing cattery atau anak kucing atau istilah ini cukup mudah.

Membangun kucing cattery atau anak kucing dapat mulai untuk mengambil keuntungan dari salah satu kamar, seperti kamar. Atau menyulap garasi ke dalam kucing cattery atau anak kucing. Intinya, Anda tidak perlu menghabiskan modal yang besar untuk memulai bisnis.

Selain ke kamar, Anda perlu menyediakan sebuah kandang untuk perawatan anak kucing. Juga cara lain, seperti makan dan minum.

Ibukota terbesar adalah pada kucing orangtua. Sepasang induk dapat bernilai puluhan juta dolar, tergantung pada skala usaha dan tujuan yang akan ditembak. Anda dapat mulai membeli ayam dan merawatnya sampai dia sudah cukup untuk dikawinkan.

Ini juga secara langsung dapat membeli sepasang induk, bahkan lebih. Pertanyaan kualitas, Anda harus memiliki gambaran dari pasar, kualitas kontes atau hewan peliharaan.

Di Indonesia, pada 1990-an, banyak orang tertarik dalam menjaga anggora kucing. Sampai sekarang, jenis kucing sangat dicari dengan tambahan jenis Persia. Jenis kucing pilihan makanan karena bulu menawan, subur, panjang, dan tebal, sangat terkesan lebih glamor.

Meningkatkan kucing ternyata tidak mudah untuk membayangkan. Banyak hal yang harus dipertimbangkan ketika terjun sebagai peternak. Bersenjata dengan cat orangtua saja tidak cukup. Anda harus memiliki pengetahuan dasar tentang pemeliharaan kucing.

Pengetahuan yang bersangkutan adalah ketika adalah usia yang tepat kucing siap kawin, prosedur untuk perkawinan, dan cara merawat anak. Berbagai buku-buku tentang kucing dapat belajar atau belajar di peternak berpengalaman. Dibutuhkan kesabaran, ketekunan, dan cinta pada kucing.

Memang bisnis kucing ada adalah tidak ada kematian dan selalu kepentingan orang-orang yang ingin hewan peliharaan di rumah. Hal ini karena berbagai macam alasan orang suka kucing, lucu, bulu-seperti gambar, menawan dan menarik Playmate.

Namun, itu semua tergantung pada selera konsumen yang berkaitan dengan kualitas kucing yang diinginkannya. Sebagai peternak yang harus mampu memperkirakan kebutuhan penggemar, kedua kucing untuk kontes atau hanya hewan peliharaan.

Hal ini tentu saja berkaitan dengan harga. Di pasar, harga kucing dapat mencapai kualitas kontes, Rp10juta bahkan lebih. Sementara kualitas hewan peliharaan berkisar Rp1juta-Rp3-juta. Ini juga tergantung pada kualitas dan usia. Berkembang biak kucing lain kualitas dipasarkan dengan harga sekitar Rp3juta-Rp6juta.

Jadi, dalam kasus ini sebagai peternak seharusnya tujuan jelas, seperti cetak kualitas kontes atau hanya kucing kucing saja favorit. Segala sesuatu harus direncanakan dengan hati-hati, mulai memegang pemilu, lokasi berkembang biak, biaya pemeliharaan, dan seterusnya.

Keberhasilan atau kegagalan sangat tergantung sejauh mana setiap peternak bisa cukup pengetahuan untuk melengkapi membiakan kucing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar