Sabtu, 28 April 2012

Bersahabat dengan Anjing Siberian Husky


Siberian husky adalah nama dari jenis ras anjing. Penampilan fisik anjing jenis ini lebih mirip dengan serigala. Mungkin sebagian dari Anda sudah tahu dia dan tidak pernah melihatnya. Bagi Anda yang tidak tahu belum untuk Apakah lubang kancing anjing Siberian husky ini?

Siberian husky anjing anjing yang dimiliki oleh sangat jinak, juga sangat manja. Jauh dari garang kesan, seperti serigala saudara nya. Dengan demikian, mampu membuat kesan yang baik terhadap manusia, membuat banyak Siberian husky sebagai hewan peliharaan.

Dog breeds Rusia Sibirskiy Haski, ini identik dengan bulu padat tebal /. It's not tanpa alasan karena Siberian husky memiliki habitat di tempat salju dengan tingkat suhu rendah.

Sebelumnya, banyak Siberian husky dikembangbiakan di wilayah Asia Timur Laut Chukchi yang berfungsi sebagai hewan penarik kereta. Mendapatkan di sini, peran hewan sebagai Siberian husky penarik kereta terpercaya dalam cuaca dingin manusia mampu membuat kembali kepada-Nya. mempercayakan

Bau secara fisik kuat, tajam, serta ketahanan tubuh sangat unggulan menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang memilih hewan ini. Cuaca dingin dengan suhu ekstrem mampu membuat cepat Siberian husky beradaptasi dengan itu.

Seperti kebanyakan hewan yang memiliki habitat alami mereka di daerah dingin dan bersalju, seperti beruang kutub, rusa kutub kelinci, mereka memiliki kuat perlindungan cukup, bulu tebal. Jadi dengan ini Siberian husky. Bulu seluruh tubuhnya yang melekat sangat tebal, mampu untuk membuatnya tetap hangat saat suhu ekstrem bahkan terjadi.

Alaska merupakan sebuah negara bagian di Amerika Serikat yang tebal dengan salju dan suhu sana adalah Siberian husky. Oleh masyarakat setempat, Siberian husky pernah dimasukkan ke dalam ras yang menarik kereta. Jumlah bersaing Siberian husky untuk menarik setiap kereta yang berjumlah enam sampai delapan ekor anjing. Ada hanya satu orang di kereta yang menjadi mengendalikan.

Ketika suatu peristiwa yang telah terjadi di 1925 yang melibatkan sekelompok Siberian husky di daerah terpencil dari Alaska. Pada waktu itu, akan panik seperti itu adalah di wilayah dengan mematikan virus dilanda. Tim yang terdiri dari beberapa anjing Siberian husky ditugaskan untuk melaksanakan serum yang dimaksudkan untuk menyelamatkan umat manusia.

Serum harus diambil dari sebuah daerah yang sangat jauh dari adegan pecahnya virus. Melatih pengendara dan sekelompok Siberian husky melakukan kerja keras yang penting. Akibatnya, perjuangan they are capable of berbuah telah menyelamatkan banyak orang di sana.

Mereka terdiri dari pengendara dan melatih anjing Siberian husky sebagai pahlawan karena tindakannya dimahkotai. Itu berhasil ditunjukkan oleh Siberian husky mampu melawan semua tantangan yang datang kepadanya, seperti suhu sangat dingin, ketahanan tubuh karena itu melakukan banyak perjlanan, serta kecepatan itu.


Memelihara Siberian Husky

Banyak orang yang bermaksud untuk melakukan pengelolaan anjing Siberian husky sebagai bagian dari keluarga atau teman. Hal ini tidak salah untuk membawa pulang sebagai tujuan untuk itu. Siberian husky memiliki beberapa kriteria sehingga dapat dipertahankan untuk hewan. Jinak, manja, dan pembicara akan membuat Siberian husky sebagai teman baik kepada mereka yang memelihara itu.

Selain itu, pada dasar dari pengalaman-pengalaman yang pernah dilalui oleh Siberian husky dunia-nya dengan manusia mereka mereka memiliki tingkat yang cukup tinggi intelijen. Hal ini terlihat dalam banyak kasus yang secara langsung berhubungan dengan manusia. Siberian husky seperti anjing-anjing lain mungkin rasa kesetiaan terhadap majikannya yang tinggi, sehingga bahkan dengan Siberian husky.

Rasa kesetiaan yang ditunjukkan oleh Siberian husky selalu membuat hati manusia adalah tergoda untuk memeliharanya. Bagaimana Siberian husky, rasa yang setia mungkin mampun sebagai bagian dari seorang teman sejati dalam kehidupan manusia.

Namun, kadang-kadang sering kebingungan tentang pemeliharaan hewan-hewan ini. Siberian husky memiliki habitat asli di daerah bersalju yang memiliki tingkat yang sangat dingin suhu, dengan memiliki tebal bulu akan sulit untuk beradaptasi di region mengalami panas, benar-benar? Pernyataan-pernyataan ini memiliki titik. Namun Siberian husky adalah makhluk yang bisa merasakan sakit. Ketika anjing menempati tempat yang untuknya maka diperlukan adaptasi yang baru yang secara bertahap.

Maksud dari seperti bertahap adaptasi adalah membuat Siberian husky merasa nyaman dengan suasana baru nya layaknya atmosfernya yang asli. Memang tidak bisa membawa salju untuk Indonesia, lalu bagaimana dengan cara yang benar untuk beradaptasi Siberian husky?

Memberikan suhu tidak panas baginya, misalnya dengan memberikan tempat yang penuh dengan berbagai jenis tanaman. Seperti kita ketahui bahwa tanaman akan membawa kesejukan ke lingkungan. Ini adalah minimum yang dapat dilakukan untuk membawa Siberian husky ke rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar