Minggu, 29 April 2012

Memelihara Jenis Ikan Air Tawar di Akuarium


Pada saat kita merasa tegang dan duduk di ruang tamu dan melihat ikan dalam akuarium, maka yang memiliki ketika kita merasa ada kenyamanan. Semakin kita melihat perilaku ikan dalam akuarium, kemudian lebih nyaman hati kita. Apa lebih jika di dalam akuarium ada beberapa jenis ikan air tawar. Mereka begitu indah dan membangkitkan semangat hidup kita.

Memang, akuarium dengan berbagai air tawar ikan yang kita peliharan di rumah adalah penawar besar ketegangan. Dengan melihat pada perilaku ikan yang ada, maka perlahan-lahan meredakan ketegangan yang ada dan pada akhirnya kita lebih segar. Ketika melihat gerakan ikan berenang, kadang-kadang lain kesembronoan di sela-sela tanaman dan menjadi aksesoris di dalam akuarium.

Mempertahankan berbagai jenis ikan air tawar di akuarium memang hiburan yang terpisah bagi kita. Dengan mengamati perilaku ikan dalam akuarium, maka kita mendapatkan suasana yang sangat nyaman. Pada kenyataannya, itu adalah cara refleksi pada segala sesuatu yang kita lakukan dalam hidup.


Perlu untuk memelihara ikan air tawar

Untuk menjaga jenis ikan air tawar di akuarium, jadi hal pertama yang harus kita lakukan adalah mempersiapkan tempat atau akuarium. Hal ini sangat penting karena kemudian kami ingin menikmati ikan di tempat di mana kita inginkan, biasanya secara pribadi, misalnya di ruang keluarga atau ruang di kamar tidur.

Untuk tujuan itu, maka kita harus memberikan beberapa peralatan yang diperlukan, seperti akuarium dengan hiasan, meja, dan makanan untuk ikan yang kita amati. Dengan demikian, kami berharap bahwa kami pemandangan bisa menjadi lebih baik dan menarik.


Jenis ikan air tawar yang kita amati

Satu hal yang kita harus mempertimbangkan adalah jenis ikan yang kita akan mengamati di dalam akuarium. Hal ini penting kita tahu untuk ikan setiap memiliki temperamen yang berbeda. Ini perbedaan dalam watak yang sering menyebabkan perseteruan antara ikan peliharaan.

Selain itu, kita juga perlu untuk menentukan jenis ikan yang kita akan mengamati dalam akuarium kami didasarkan pada keindahan yang kita inginkan. Hal ini sangat penting untuk tujuan kita memelihara ikan dalam akuarium adalah untuk menikmati keindahan ikan.

Keindahan ikan yang adalah apa yang menyebabkan kita untuk dapat mengalami pendinginan untuk masalah yang kita hadapi.Terkait dengan ini, maka kita perlu untuk memperhatikan jenis ikan yang terkait bahwa kita mengamati ini, yaitu:

Memilih ikan dengan laku sama
Pilihan ikan dalam aspek ini untuk menghindari Perebutan tempat atau lingkungan. Jika itu terjadi seperti ini, maka mereka bisa melawan dan itu akan menyebabkan kerusakan ikan. Dan, yang lebih parah lagi, jika ikan mengalami stres karena untuk ancaman dari ikan lain, dominan. Ikan tidak sehat dan akhirnya mati.

Memilih ikan dengan ukuran yang sama
Ukuran ikan yang kita amati di akuarium diusahakan dalam ukuran yang sama. Hal ini untuk menghindari terjadinya stres di antara ikan, terutama ikan kecil.

Namun yang paling dominan dan kecil tak terkalahkan. Oleh karena itu, lebih baik jika dalam salah satu dari kami akuarium ikan dengan isi dari ukuran yang sama.

Memilih ikan dengan konsumsi makanan yang sama
Pilihan ini hanya mata hanya teknis masalah saja, yaitu bahwa kita seharusnya tidak kesulitan menyediakan makanan. Dengan demikian, kita membeli makanan yang dapat diterapkan untuk semua jenis ikan yang dipelihara.

Dan juga, dalam cara ini, maka makanan kami menyediakan selalu cocok, tidak ada istirahat bagi yang lain akan mengambil makanan yang tidak telah dimakan.

Makan ikan dalam jumlah yang tepat rasio
Jumlah ikan yang kita amati di akuarium serta kita perlu memperhatikan. Direkomendasikan melakukan tidak terlalu banyak mengisi akuarium dengan jumlah ikan.

Setidaknya, kami menyediakan gratis ruang untuk ikan untuk dapat bergerak bebas di dalam akuarium. Jika penuh sesak ditakuti ikan yang menyebabkan friksi antara hal-hal yang kita tidak ingin, untuk contoh berkat berantem diperlakukan tempat.


Jadi hal yang harus kita lakukan pada saat memelihara ikan dalam akuarium. Sebenarnya itu adalah ikan air tawar sangat mudah dan sederhana menjaga di akuarium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar