Sabtu, 28 April 2012

Kucing-Kucing Lucu dari Berbagai Ras


Kucing adalah pilihan kebanyakan orang menjadi hewan peliharaan. Selain kucing lucu dan manja memiliki cerita di balik bulu dan asal. Jika Anda bingung memilih kucing dengan apa ras, bisa di sini merujuk kepada jenis kucing yang mungkin selama yang Anda cari.

Putih Persia

Kucing sangat anggun dimasukkan dalam famili kucing Persia dan termasuk jenis tertua. Seharusnya kucing ini adalah simbol status di London, Britania Raya, beberapa perusahaan mengambil kucing ini sebagai inspirasi untuk industri periklanan, film dan seterusnya.

Di 1800 's orang-orang mulai tertarik untuk menjaga kucing ini. Pada tahun 1903 kucing Persia putih dipamerkan pertama kalinya di London. Persia putih memiliki panjang bulu dan menjuntai. Persia putih memiliki skor tinggi ketika mata biru. Anak-anak kucing berbulu umumnya kemerahan mata biru, tetapi tidak semua jenis dapat memepertahankan warna.

Birman

Birman Suci kucing kucing yang datang dari Burma, ini termasuk klasifikasi Longhair kucing asal tidak diketahui walaupun dari namanya yang terkesan dia datang dari Timur. Menurut legenda, Candi Lao-Tsun, milik orang-orang Khmer Burma (Myanmar) dikelola oleh kucing kucing-a dengan bulu emas dan bermata biru.

Salah satu kucing adalah personifikasi kemudian, seorang imam Mun Ha tewas secara misterius. Karena itulah kucing bulu putih yang awalnya berubah menjadi kekuningan, menjadi biru mata, wajah, kaki dan ekor menjadi cokelat. Birman ini cocok untuk mempertahankan berkat yang lembut dan manja.

Inggris Shorthair

British Shorthair kucing kucing yang berasal dari Britania Raya, negara ini sangat lembut, manja dan pintar. Oleh karena itu ini kucing menjadi hewan peliharaan beberapa orang banyak. Tariknya tidak hanya sifat mereka, tetapi secara fisik sangat memukau, kucing ini memiliki tubuh yang solid, dibangun, kaki bulat dan kuat dan memiliki ekor yang tebal. Memiliki pola dan warna yang beragam, dengan berbagai kombinasi warna.

Manx

Kucing yang unik ini berasal dari Isle of Man, pantai barat, Britania Raya. Orang-orang yang digunakan untuk menyebutnya kucing dengan no ekor. Manx kucing hampir secara sepintas seperti seekor kelinci, memiliki belakang kaki lebih lama daripada kaki depan. Manx cat breeds kucing dengan ekor mengahsilkan dapat normal dan pendek ekor.

Manx telah mulai dari berpariasi Brown, lembayung dan kombinasi dari beberapa warna warna. Manx sangat cocok untuk menjadi hewan peliharaan. Di samping itu ia adalah lucu binatang setia kepada pemiliknya. Kucing ini berbeda dari kucing lain, dia bisa membuat perdamaian dengan anjing. Selain cekatan, itu relatif lebih kuat dengan kucing lain.

Kucing Sphynx tanpa bulu,

Kucing ini termasuk aneh dalam penampilan, kontras dengan kucing lain bahwa kulitnya tercakup dalam bulu. Sphynx tidak benar ditumbuhi bulu. Oleh karena itu kucing ini tampaknya dilapisi, suhu tubuh relatif tinggi, permukaan halus dan tidak tahan untuk iklim dingin.

Kucing Sphynx pertama kali ditemukan pada tahun 1966 di Ontario, Kanada. Kucing ini harus terletak dan ditempatkan pada suhu hangat dan udara sehingga kulit tetap kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar