Sabtu, 28 April 2012

Merawat Macam-macam Kucing


Di Indonesia adalah mudah untuk menemukan hewan satu ini. Ternyata serta hewan peliharaan, kucing juga hidup gratis di sekitar kita. Tidak percaya? Berjalan-jalan di taman, di pasar atau di gang perumahan pasti Anda akan menemukan berbagai kucing.

Mereka hidup mandiri dan tidak ada yang merawatnya.Yang paling membuat frustrasi adalah jika kucing-kucing telah telah melemparkan kotoran ringan, di jalan-jalan atau pada home page.

Berbagai macam kucing

Kucing berhubungan terima kasih kepada sahabat manusia. Selain untuk anjing, kucing juga dimanfaatkan sebagai hewan peliharaan yang dapat membuat pemilik rumah. Biasanya ia akan lebih mudah mengidentifikasi pemilik dan akan mengikutinya di manapun pemiliknya meowing atau pergi.

Pernah menonton film kartun Tom and Jerry? Cerita yang lucu, antara seekor kucing yang menjadi musuh pada waktu yang sama seorang teman baiknya tikus. Pada kenyataannya, itu adalah memang kucing tikus pemburu.

Carnivora binatang atau pemakan daging ini banyak itu barang. Kucing terkemuka di dasar dari ras, warna dan bulu. Tidak heran jika Anda bisa menemukan banyak berbagai macam kucing lucu dan manis.

Saat ini banyak penjual yang melakukan kucing perkawinan antar ras untuk mendapatkan jenis kucing yang warna baik dan tebal terlalu lembut.

Klasifikasi berikut messes cat dasar.

Didasarkan pada rambut pendek atau rambut panjang kucing.

Berbagai kucing rambut pendek atas dibedakan memiliki. Ada berbagai jenis kucing yang memiliki rambut panjang atau bulu. Bulu nya sangat panjang, padat dan halus bahkan untuk menutupi badan dan ekor juga berbulu.

Jenis kucing ini sangat lucu dan unik, banyak yang terbuat dari hewan peliharaan di rumah. Harga adalah mahal. Bisa dari ratusan ribu dolar untuk jutaan dolar. Jenis kucing berbulu Persia kucing, antara lain, panjang dan Anggora.

Kucing berkeliaran bebas di sekitar rumah di Indonesia termasuk kucing yang memiliki jenis rambut atau bulu ini singkat. Rambut adalah halus namun tipis dan pendek. Ekornya adalah tipis bahkan hampir tampak berbulu berbulu.

Berdasarkan warna.

Banyak hal, warna kucing dan kucing hampir semua memiliki warna yang berbeda dan pola pada bulu. Namun ada warna-warna tertentu yang dimiliki kucing seperti putih, hitam, coklat gelap, coklat, kuning gelap, cahaya kuning dan abu-abu. Ini adalah warna dasar yang dimiliki seekor kucing.

Ada kucing yang memiliki warna hanya satu pada tubuh, dan ada juga yang memiliki dua atau tiga warna. Jika Anda ingin mendapatkan warna cat yang baik tidak ada salahnya kucing salib Anda berbeda warna untuk mendapatkan anak kucing keturunan indah.

Cara merawat kucing

Membuat hobi dan kasih sayang kucing, berikut adalah beberapa tips dalam mengobati semua jenis kucing:

Menyediakan tempat khusus untuk kucing.

Jangan salah paham Anda tahu, kucing juga membutuhkan tempat untuk tidur dan istirahat. Tidak perlu ruangan khusus, hanya menyediakan lembut tipis seperti bantal. Kucing akan tidur di tempat hanya jika sudah dilatih. Hal ini juga lebih mudah bagi Anda untuk menghindari merasa terganggu dengan kehadiran kucing di rumah.

Menyediakan makanan khusus dan dimasukkan ke dalam satu tempat yang mudah dijangkaunya.

Tidak memberikan makanan dengan kucing di piring makanan yang masih akan digunakan lagi. Hal ini untuk mencegah penularan penyakit yang dibawa oleh kucing dalam keluarga Anda.

Latihlah kucing untuk menyingkirkan kotoran di tempat Anda diinginkan.

Ini akan menjadi masalah besar jika kucing kencing dan pergi sekitar buang kotoran di rumah. Tapi, kucing juga dapat kebiasannya terlatih.

Menyediakan makanan yang baik dan sehat.

Untuk jenis kucing mereka mahal sebagai Anggora, perlu diberi makanan khusus dan perlakuan khusus anyway. Terlalu benar, ketika kucing meninggal tapi harga sangat mahal.

Waspadalah terhadap kucing penyakit seperti rabies dan toksoplasma.

Kucing kotoran, air liur dan gigitan dapat menjadi penyakit manusia. Sebaiknya, lebih berhati-hati dalam merawat dan menjaga kebersihan rumah.

Yah, tidak hanya dipelihara kucing punya ya tapi juga perlu dipelihara dan dihargai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar