Sabtu, 28 April 2012

Arwana Super Red, Si Cantik Berharga Ratusan Juta


Kegemaran tertentu, sering terlihat tidak masuk akal, seperti Super Red Arowana kolektor bahwa biaya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Ketika dilihat dari segi apapun Arowana Super Red, masih ikan bahwa jika tidak ada yang lebih berharga daripada ikan mati.

Tapi ketika datang ke panggung mereka, Super Red Arowana ikan berubah menjadi suatu komoditi bahwa biaya dapat mendekati mobil Toyota Alphard. Bayangkan saja, bagaimana dapat ikan dari jenis Super Red Arowana bisa mahal seperti itu.

Ikan arwana merah Super menjadi sangat mahal, terikat untuk keunikan keunikannya. Bentuk unik dan gaya nya kulit, yang lebih mahal pula dan anehnya semakin langka keunikan ini Arowana Super Red ikan, juga harga lebih mahal. Bahkan bentuk tubuhnya, ternyata menjadi si bungkuk adalah salah satu titik penjualan ini Arowana Super Red.

Untuk kolektor dan pengamat Super Red Arowana ikan, si bungkuk semakin langka, dan menjadi jaminan harga yang semakin mahal. Rekor harga tertinggi Super Red Arowana ikan yaitu Rp 900 juta yang diselenggarakan oleh Super Red Arowana bernama Oscar De La Hoya. Arwana ikan Oscar nama bukan nama Boxer Super merah. Tapi ada hubungannya mengapa ikan Super Red Arowana bernama Oscar De La Hoya?

Ada tidak ada penjelasan detail tentang hal itu. Tapi Oscar De La Hoya tiba-tiba begitu mahal, Super Red Arowana ikan setelah internasional memenangkan kontes yang diselenggarakan di Singapura Aquarama.
Berbagai Arowana Super Red

Bentuk yang unik Arowana Super Red, akan menjadi lebih mahal. Dan bersamaan dengan itu, akan banyak penggemar yang diburu. Ketika ini terjadi, maka harga ikan Super Red Arowana menjadi sangat tidak masuk akal, karena hampir dekat harga mobil mewah.

Tapi nama menggilai sudah, apa-apa yang dapat dilakukan. Jadi, bagi penggemar ini Arowana Super Red ikan sebagai contoh, tidak pernah begitu mahal karena harga yang mengapa Anda tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Oscar De La Hoya's senilai Rp 900 juta termasuk ikan Super Red Arowana hanya dari Indonesia yang memenangkan kejuraan. Menurut Sutanto, pemilik ikan Super Red Arowana bernama Oscara De La Hoya memenangkan gelar karena bentuknya unik yaitu, ekor panjang, sirip tampak warna alam yang indah, kepala seperti sendok, gagah penampilan dengan dayung panjang. Itulah salah satu keunggulan dari Arowana Super Red bernama Oscar De La Hoya itu begitu dihargai begitu mahal.

Selain bentuk ekor, warna atau dayung panjang, keunikan lain Arowana Super Red banyak dicari setelah adalah bongkoknya. Si bungkuk 's tubuh, bentuk lebih sempurna semua Arowana Super Red. Secara struktural, bentuk tubuh si bungkuk mungkin awalnya adalah salah satu jenis cacat bawaan. Tapi bentuk tubuh aneh aneh, sendiri unik untuk jenis Super Red Arowana ikan yang membuatnya dengan harganya selangit.

Ini juga merupakan bukti lain tentang bagaimana kegemaran ketika digilai, gila tetap sehingga tidak dapat diterima oleh akal sehat dari kebanyakan orang.
Untuk para pelaku budidaya ikan Super Red Arowana, tidak bisa menghasilkan ikan Super Red Arowana sepanjang tahun dengan para bungkuk. Dalam setahun di kebanyakan tiga ekor Arowana Super Red yang tumbuh menjadi dewasa.

Beberapa waktu lalu, penggemar ikan Arwan Arowana Super Red pernah terkejut dengan adanya Super merah yang memiliki empat mata dan Golden kumis berjajar. Jika hanya Super Red Arowana ikan ini dapat tumbuh hingga besar, pasti akan menjadi penggemar permainan dan harga selangit. Sayangnya, ikan ini mati muda.

Untuk para penggemar Super Red Arowana ikan, mengeluarkan banyak uang untuk ikan Super Red Arowana yang benar-benar unik, hal ini tidak masalah. Selama keberadaannya, kemudian mereka akan membelinya.

Arowana Super Red benar-benar unik, menurut salah satu kultivar Edo Kristano Arowana Super Red ikan, alias benar-benar unik default tidak dinonaktifkan karena untuk penyakit, mungkin salah satu ikan 1000. Bayangkan, karena sangat jarang bahwa harga setiap benar-benar mahal.

Super ikan arwana merah berkembang biak dari PT. inti Kapuas Arowana Tbk, ukuran ikan sepanjang 12-15 jika tidak unik, itu adalah paling mahal Rp. 5 m per ekor. Tetapi jika tampilan unik, bisa empat kali lima kali tergantung pada jenis keunikannya.

Sebagai contoh, Super Red Arowana Le tipe dengan flat sisik dan Tiaw membentuk bungkuk nya, mengukur 35 cm hanya biaya bisa berkisar antara Rp. 50-60 juta. Begitu pula dengan Arowana Super Red yang berbentuk kepala sendok, harga di pasar dapat dua hingga tiga kali dibandingkan dengan harga normal.
Tips Perawatan Arowana Super Red

Para penggemar yang ikan Super Red Arowana, apalagi harga sangat mahal, pastikan untuk didukung oleh pengetahuan bahwa nya favorite ikan dapat hidup pendek.

1 komentar:

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus