Sabtu, 28 April 2012

Pitbull, Anjing Gagah Sahabat Manusia


Binatang peliharaan mencintai, terutama anjing, tentu tahu jenis Pitbull anjing, salah satu of the valiant. Anjing ini berasal dari keturunan Bulldog dan semacam terrier.

Salah satu jenis pitbull populer adalah American pitbull terrier, yang merupakan hasil dari perkawinan antara anjing Terrier dog breeds dengan Bulldog. Oleh karena itu, jenis anjing memiliki kepribadian ceria dan kekuatan terrier dan bulldog tubuh Polandia.

American pit bull terrier di Britania Raya, banyak dikembangbiakkan, Irlandia dan Skotlandia, dan kemudian menyebar di Amerika Serikat setelah dibawa oleh imigran. Di Amerika Serikat, anjing-anjing ini digunakan untuk menjaga dan merumput ternak, berburu binatang liar, serta sahabat bagi manusia yang memelihara itu.

Mengapa American Pitbull Terrier diyakini tetap dan merumput ternak? Itu adalah karena ini adalah anjing berperilaku sangat baik pada perintah dan memiliki keamanan fisik untuk kegiatan berat. Pitbull ini juga sangat setia kepada tuannya.

Beberapa orang juga membuat penggunaan kekuatan fisik American Pitbull Terrier, dan pada awal abad ke-20, mereka mulai menggunakan jenis anjing untuk pertandingan untuk menguji anjing mereka. Terbukti, Pitbull memang sengit ketika dihadapkan dengan anjing lain.

Intelijen Amerika Pitbull Terrier dimiliki polisi membuat melirik untuk melatih mereka sebagai pelacak dan mencari anjing. Pitbull bisa juga dibentuk menjadi anjing penyelamatan.

Sementara itu, keceriaan ekspresi kepentingan penyayang binatang untuk pemeliharaan. American Pitbull Terrier juga digunakan sebagai sarana untuk terapi yang membantu penyembuhan pasien dengan bermain dengan mereka. Pasien yang anak-anak dan senior memiliki hobi yang indah dengan Pitbull anjing untuk membantu penyembuhan mereka.

Sebagai salah satu ras anjing yang populer di Amerika Serikat, anjing Pitbull sering nampang pada media massa, misalnya maskot untuk RCA dan Buster Brown Shoe Company.

American Pitbull Terrier juga sering termasuk dalam acara drama televisi sebagai binatang peliharaan. Mantan Presiden Amerika Serikat, Theodore Roosevelt, juga dikenal sebagai kekasih Pitbull.

Pitbull anjing jenis yang paling fleksibel. Mereka dapat gagah dan ganas ketika melakukan pekerjaan berat, tetapi di dalam ruangan, mereka dapat stabil, ramah dan ceria manusia.

Rasa malu, karena selama hari-hari sebelumnya anjing pejuang sering mengandalkan dalam pertandingan, banyak orang menganggap binatang seperti Pitbull ganas harus dihindari. Mereka juga sering menyalahkan dalam kasus serangan manusia oleh anjing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar