Senin, 30 April 2012

Kura Kura Aligator, Peliharaan Buas yang Hampir Punah


Kura-kura adalah reptil kebun binatang adalah cukup banyak jenis dengan kemampuan untuk hidup terlalu lama. Hewan berjalan lambat adalah umumnya dekat dengan kehidupan manusia, baik sebagai hewan peliharaan dan hewan yang ditinggalkan liar karena tidak mengganggu.Tapi ada satu jenis kura-kura adalah relatif liar, yaitu kura kura bernama buaya Alligator Snapping Turtle latin. 

Penyu air tawar adalah salah satu ukuran terbesar.Beberapa jenis yang pernah mereka mencapai berat 113 kg ketika disimpan di sebuah akuarium di Tenessee, Amerika Serikat. Di Chicago juga pernah menemukan jenis kura-kura dengan berat 107 kg. Bahkan pada tahun 1937 pernah ditemukan di Kansas, Amerika Serikat, dengan berat mencapai 183 kg.Liar BeastsCompared dengan penyu air tawar, bentuk kura-kura buaya sangat berbeda. Perbedaan yang nyata terlihat dari bentuk cangkak atau karapasnya batok unik. 

Bentuk ditandai dengan karapasnya batok tiga baris tonjolan osteodermis mirip dengan bentuk dimiliki banyak hewan kuno.Kura-kura ini dapat membawa kamuflase dengan lingkungannya melalui dengan shell batok kecoklatan hijau lumut-seperti. Ini termasuk kura-kura hewan pemakan dari semua jenis, meskipun sebenatnya lebih seperti makanan atau daging karnivora.

Didukung oleh perilaku dalam mangsa di seperti buaya, hal ini tidak mengherankan ketika kura-kura disebut kura kura buaya. Makanan yang diberikan akan dimakan, baik sayuran lembut serta bangkai.Seperti buaya, kura-kura juga mampu membunuh hewan lain, seperti ular, binatang, unggas. Bahkan kura-kura berani dalam melawan buaya.Spesies ini benar-benar milik penyu liar, meskipun banyak orang yang menyukainya sebagai hewan peliharaan. 

Refleksnya gerakan sementara preying buaya-seperti, apa yang dia adalah juga sangat cepat. Selain itu, juga memiliki cacing berbentuk lidah yang dapat dijulurkan, dan sering digunakan sebagai perangkap menangkap ikan di kolam.ProtectedTortoises yang termasuk dalam genus Macroclemys terdiri dari tiga spesies yang hanya ditemukan di Amerika Utara. Tapi karena untuk memburu manusia, populasi kura kura dideklarasikan langka dan hampir punah. Bahkan sejak 2006, CITES telah menetapkan kura kura Aligator sebagai spesies yang dilindungi dan dilarang untuk diperdagangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar