Sabtu, 28 April 2012

Mengenal Beberapa Jenis Kucing


Kucing adalah binatang disimpan untuk favorit. Yang sering kita anggap "lucu dan manis" membuat kucing adalah benar-benar favorit. Felis silvestris catus (CAT) adalah hewan karnivora, dan ini mengacu pada semua jenis kucing besar dan kucing kucing kedua rumah.

Kucing adalah seekor kucing rumah di sini yang biasanya terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Sementara kucing besar adalah sejenis singa, Macan, dan harimau.

Walaupun jumlah kucing saat ini sangat banyak tapi yang memiliki jenis yang murni hanya 1%, jadi ras murni ini sangat sulit untuk mendapatkan. Dan biasanya direkam dan dibesarkan di pemeliharaan resmi.

Jumlah jenis kucing melahirkan di seluruh dunia sangat banyak. Setiap perlombaan memiliki fitur khusus, tapi karena dari sering silang antara ras, banyak kucing hanya dikelompokkan dalam jenis bulu dan bulu pendek, tergantung pada jenis rambut yang menutupi tubuhnya.

Keturunan kucing, beberapa dari mereka:

Manx

Beberapa orang menyebutnya Rumpy. Ekor adalah pendek, cokelat dan lavender bulu warna. Ini setia, ramah dan cerdas.

Maine Coon

Berasal dari Maine, Amerika Serikat, dan Shorthair Amerika Serikat keturunan Angora. Its lucu, malu tapi bersedia, mudah dan akrab. Bulu nya tipis, lembut, dan berbagai warna.

Inggris Shorthair

Dikembangkan di Britania Raya. Kucing ini tenang, lembut, hangat, dan cerdas. Bulu yang biasa warna (putih, hitam, biru, merah dan krem), bi-warna, hitam, tebal mantel.

Myanmar (Burma)

Kucing dibesarkan oleh Dr Thompson (Amerika Serikat) dari kucing Ratu Wong Mau (Burma) dan Siam. Warna cokelat, lain warna biru musang, sampanye, kura-kura lifa-cokelat, merah dan biru. nya riang dan lucu.

Chinchilla longhair

Persia kucing paling anggun. Nenek moyang dari Britania Raya. Lomba ini dibagi menjadi dua jenis, yaitu chinchilla warna cerah (benar) dan yang agak gelap (perak gradasi).

Kucing memiliki banyak warna dan pola yang berbeda. Fitur ini tidak bergantung pada ras. Berbasis rumah kucing dikelompokkan dalam jenis berikut yang didasarkan pada penampilan fisik:

bulu pendek
panjang bulu mata
Oriental (tidak spesifik ras, semua kucing yang bertubuh ramping, berbentuk almond mata, telinga, dan rambut pendek tubuh halus)

Gen yang mengatur warna dan pola dalam bulu kucing untuk menentukan penampilan fisik kucing yang membedakan mereka ke:

Telon atau Calico

Putih dengan sedikit bintik-bintik hitam atau oranye (atau biru atau krem). Orang sering merujuk kepada Jepang pola ini sebagai mi-ke. Karena gen link dengan gender warna bulu, kucing Calico beraneka ragam warna biasanya perempuan.

Kulit kura-kura

Hitam dengan warna putih dan oranye tersebar di tubuhnya. Kucing yang memiliki hitam, oranye terang, dan gelap jeruk disebut Calimanco atau tertutupi Tiger.

Tabby

Bergaris-garis dengan berbagai pola. Pola klasik ini berbentuk kucing gelembung gelembung atau lingkaran. Jenis Tabby makarel memiliki tiga jalur yang muncul di sisi tubuhnya, membuat ikan kucing ini seperti makarel.

Maltese

Nama lain kucing biru (abu-abu).

Bicolor (dua warna)

Juga disebut tuksedo kucing atau kucing Jellicle karena memiliki bulu hitam dengan sedikit putih pada kaki, perut, dada, dan mungkin juga di bagian wajah.

Memang cukup banyak jenis kucing, tapi ketika itu menjadi kucing desa atau hobi mungkin kucing liar juga di pets. Dan tentu saja tidak biaya yang kecil yang harus dikeluarkan untuk menjaga kucing ini jika itu benar-benar ingin memiliki hasil yang baik untuk kucing bahkan perawatannya bisa melebihi biaya perawatan kami sebagai tuannya.

Meskipun seperti kucing tetap primadona. Ia muncul dalam legenda, cerita sejarah, bahkan film tokoh menjadi karakter atau cerita. Disembah sebagai dewa bahkan sampai.

Tapi kucing tetap kucing, yang kadang-kadang mengambil sisi yang telah memberikan majikannya. Meskipun kucing tetap primadona dari hewan peliharaan. Apakah Anda berencana untuk menjaga binatang ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar