Minggu, 29 April 2012

Penangkaran Jenis Kura Kura Terbesar


Di daratan Cina, ada keyakinan bahwa dia yang mengkonsumsi telur atau turtle telur turtles, maka ia akan menjadi panjang. Mungkin, dengan asumsi itu berasal dari berbagai penemuan terbesar yang memiliki kura-kura kura-kura hingga ratusan tahun. Atau juga karena protein yang terkandung dalam telur dan kura-kura kura-kura ini memang tinggi.Apapun alasan mereka, membuat kura-kura telur dan kura-kura sebagai konsumsi dapat mengganggu peternakan hewan. Selain itu, ditambah dengan perburuan besar-besaran dilakukan terhadap jenis tertentu kura kura's terbesar di dunia. 

Kuno populasi hewan yang semakin terancam.BreedingTo tawanan mencegah kepunahan hewan unik bertempurung itu, maka beberapa orang yang peduli untuk penduduknya mulai membuat tawanan untuk mencegah telur pemburu mencuri semua telur ketika kura-kura masih di pantai.Cara mendapatkan telur untuk tawanan perwira ditangkarkan cukup unik. Mereka akan menunggu waktu pantai di mana binatang yang bertelur. 

Setelah kura-kura setelah meletakkan dan kembali ke laut, petugas akan menghapus semua telur kura kura dan penyu adalah langka untuk tawanan menetas.Untuk jenis kura kura Belimbing, sebagai catatan pemegang kura kura di dunia hari ini, biasanya dalam mereka bertelur sekali meletakkan 60-120 telur ke dalam lubang di pantai. Butuh waktu sekitar 2 bulan untuk 3 bulan sampai telur yang menetas menjadi menyelam.

Lebih RareThe spesies terbesar Galapagos Kura-kura kura-kura jumlah itu juga semakin langka. Jenis hewan kuno ini satu bobotnya dapat mencapai nomor 4 kuintal atau 400 pon lebih. Panjang tempurungnya mencapai 1,8 meter. Sayangnya, penduduk menurun. Demikian pula dengan penyu hijau, kura-kura Sulcata, serta beberapa jenis lainnya.Keberadaan berkembang biak bagi hewan langka ini tentu sangat membantu pelestariannya. Selain itu, peternakan juga dapat dibuat menjadi objek wisata baru yang bertujuan untuk mendidik masyarakat tidak untuk mengkonsumsi telur atau miliknya di tubuhnya.Sayangnya, jumlah pembiakan adalah masih kurang dari laju kepunahan kura kura's terbesar di tanah air. Mudah-mudahan lebih tinggi kesadaran publik for the sake of pelestarian ciptaan Tuhan yang satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar