Senin, 30 April 2012

Mengenal Kehidupan Kura Kura Laut


Kura Kura laut atau lebih terkenal dengan nama kura-kura istilah adalah salah satu binatang kuno yang bisa bertahan sampai hari ini. Sejak Jurassic era periode sekitar 145 sampai 208 juta tahun yang lalu, itu sudah ada. Bentuk tubuh dan bagaimana hidupnya juga sama dengan kura-kura dapat kita jumpai hari ini.Kura-kura kura-kura fisik bentuk dari The penyu TortoiseSea memiliki empat kaki. Dua kaki di depan, intinya adalah untuk mendayung ketika itu terjadi di dalam air. Yang dua lagi di belakang untuk driver tubuh untuk bergerak maju.

Tetapi ketika Anda berada di tanah, dua pasang kaki tidak berbeda dengan hewan lain, yaitu untuk menjalankan.Hak-hak binatang adalah kura-kura laut kura-kura yang dibungkus dengan shell keras yang berada di pungungg dan mencakup semua bagian tubuh kecuali kepala dan empat kaki. Ketika ada serangan dari musuh, itu akan bersembunyi di tempurungnya.Kaki dan kepala bisa juga ditarik ke dalam melindungi diri mereka sendiri. 

Setelah keadaan cukup aman, kura-kura akan mengeluarkan kaki dan kepala lagi.Bentuk dan warna kulit yang dimiliki oleh bermacam-macam penyu. Karena masing-masing jenis juga memiliki ciri khas tersendiri di body armor.Habitat dan sistem kehidupan laut turtlesSea kura-kura kura-kura nama sendiri. Jadi hidupnya juga ada di Samudera. Tapi meskipun itu, binatang yang mereka pergi selalu merangkak ini juga harus naik ke tanah untuk bernapas. Karena alat pernapasan, paru-paru tidak dapat menemukan air dari laut.Bagaimana mengembangkan biaknya adalah untuk meletakkan telur. 

Ketika rasanya ketika telur sudah matang, kura kura laut akan naik ke tanah. Kemudian mencari tempat yang akan digunakan untuk menyimpan telur.Lokasi yang paling disukai biasanya adalah pasir atau lumpur yang dapat dengan mudah menyerap Hawa panas dari sinar matahari. Karena setelah meletakkan, binatang akan kembali ke laut. Jadi akan menetas sendiri, tanpa perlu diinkubasi atau ditunggu oleh induknya.Setelah menemukan lokasi yang cukup baik, kura-kura akan menggali dan membuat lubang dengan kakinya. Kemudian ia masuk dan mulai bertelur.Bentuk telur kura-kura kura-kura laut juga beragam, beberapa oval seperti ayam atau telur bebek, beberapa bulat seperti sebuah bola. 

Adalah untuk warna putih bersih.Setelah semua telur keluar dalam tubuh, laut menutupinya dengan kura kura pasir lagi dan meninggalkannya kemudian kembali lagi ke laut. Beberapa waktu kemudian telur menetas. Kura-kura kura-kura laut kecil ini secara naluriah juga akan masuk ke laut sebagai induknya, tetapi akan hidup sendiri-sendiri.Untuk mencapai usia dewasa atau hanya kawin, kura kura laut mengambil waktu yang sangat lama. Perkembangbiakannya juga termasuk lamban bila dibandingkan dengan hewan lain. Ini mempengaruhi populasi di seluruh dunia menurun. Selain itu juga banyak diburu oleh manusia untuk dagingnya. Yang telur akan menetas juga sering dicuri oleh hewan untuk makan. Jadi sekarang banyak kegiatan yang dilakukan melalui sistem biakannya untuk mengembang penangkaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar