Senin, 30 April 2012

Jenis Kura kura Terbesar di Dunia


Kura- kura juga dikenal oleh semua hewan yang milik biasa karena pencakar langit. Dibungkus dengan shell keras di punggungnya ke kuat pelindung dari organ-organ perut. Hal itu membuat kura-kura dapat tumbuh besar dan sangat tua.Tidak heran jika kemudian menemukan beberapa jenis kura kura terbesar di dunia, yang diduga puluhan bahkan ratusan tahun. 

Berikut adalah beberapa jenis kura-kura dapat tumbuh menjadi sangat besar.

1. penyu (belimbing Dermochelys coriacea) CarambolaThe kura-kura hidup di habitat laut bisa tumbuh dan tumbuh hingga mencapai panjang dari 300 cm. beratnya bukan tanggung jawab tanggung-jawab, dapat mencapai hingga 900 kg lebih.Lokasi jenis terbesar kura kura-kura bertelur di dunia biasanya adalah di sekitar pantai Papua Barat. Kemudian, setelah mereka menetas dan menjadi menyelam, mereka akan dapat menjelajah ke berbagai lautan di dunia sebelum kedatangan waktunya meletakkan kembali. Biasanya, kura-kura akan kembali datang ke pantai di mana ia berada born.

2. tortoiseTypes Galapagos Kura-kura di dunia akan terinspirasi Charles Darwin teori evolusi, kehidupan di Kepulauan Galapagos. Ini dapat tumbuh dengan ukuran panjang 180 cm dan berat 600 kg lebih di Kepulauan. Habitat hidupnya di daratan saja, tidak seperti kura-kura Carambola.His bentuk yang unik, besar dan kokoh seperti gajah kaki. Karapasnya shell lebih cekung, tidak seperti penyu belimbing ceper, dan berduri tepi. Ia mampu mencapai ratusan tahun. Catatan tertua Galapagos Kura-kura adalah 170 tahun old.

3. tortoiseTypes Aldabra kura kura's terbesar di dunia ini hidup di pulau Aldabra, Madagaskar, Mauritius dan beberapa pulau lainnya di seluruh Afrika dan Tanzania. Tidak seperti Galapagos Kura-kura memiliki kaki seperti gajah, Aldabra kura-kura kaki kecil.Namun, ia juga dapat tumbuh dengan panjang bongsor atau shell yang mencapai carapas 1,2 meter. Makanan utama adalah buah dan daunan. Namun, berat 250 kg, mampu mencapai. Oleh karena itu, ia juga menyerukan Aldabra raksasa Tortoise.Later, kura-kura pada jarang karena perburuan besar-besaran untuk membuat mereka sebagai makanan jenis ini dan juga diambil karapasnya untuk suvenir. Mudah-mudahan situasi tidak ditarik keluar dengan Sosialisasi berbagai pemangku kepentingan tingkat kepentingan pelestarian kehidupan liar yang langka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar