Senin, 30 April 2012

Kura-Kura Matahari yang Eksotis


Kura-kura ini tidak asing hewan dalam kehidupan kita, semua orang pasti tidak pernah tahu binatang satu ini. Hewan peliharaan reptil yang memiliki shell sebagai rumahnya terdiri dari berbagai jenis. Kura-kura yang memiliki keunikan kura-kura eksotis yang Sun.

Currently, kura-kura matahari mulai langka dan sulit untuk menemukan. Habitatnya adalah hutan lembab/hutan, dapat juga ditemukan di Sungai dangkal. Kura-kura solar ini didistribusikan di beberapa daerah, seperti Indonesia (terutama di pulau-pulau Kalimantan dan Sumatera), Malaysia, Singapura, Filipina, atau Thailand.Physical CharacteristicsAverage kura-kura matahari memiliki warna kulit cokelat yang agak keabu-abuan. Sementara warna berwarna tempurungnya coklat terang atau gelap, ada juga cokelat muda untuk lampu kemerahan mirip.

Bentuk kepala, kaki dan tangan, hampir tidak ada perbedaan dengan jenis kura-kura. Berkulit agak kaku dan memiliki cakar kecil di tangan dan kura-kura feetSolar dalam namanya Latin yang dikenal sebagai Heosemys spinosa memiliki karakteristik yang menonjol pada tempurungnya. Kura-kura matahari yang masih kecil, kura-kura shell keras memiliki besar tajam duri atau kembali. Kembali-kembali ada tajam di sekitar tepi kulit kura-kura.Namun, kura-kura matahari tumbuh kembali, sharp mulai untuk mengubah bentuk. Semuanya mulai ada kura-kura bahkan tumpul dewasa matahari hampir geriginya lihat tidak lebih lanjut. Keunikan dari belakang tajam, kura-kura nama matahari muncul.

Ukuran hilangnya kura-kura matahari dapat mencapai 20-25 cm ketika dewasa sepenuhnya. Ketika kecil, hampir sama seperti kura-kura Brasil terus banyak orang.Menjaga The kura-kura SunIf Anda tertarik mengamati kura-kura ini unik? Tidak terlalu sulit, perawatannya adalah hampir sama memperlakukan jenis kura-kura.Pada dasarnya, kura-kura kura-kura surya ini adalah jenis semi-aquatic, berarti yang hidup di air dan di darat. Jadi Anda dapat menempatkan Anda kura-kura matahari di akuarium yang diberikan sedikit air dan kecil batu seperti pijakan. Anda juga dapat meletakkan itu di kolam yang tidak terlalu dalam.Untuk menghindari matahari dari serangan penyakit kura-kura, jelas kandang dan mengubah air secara teratur.Kura-kura matahari makanan ini tidak sulit. 

Mereka menyukai buah-buahan yang lembut seperti melon, tomat, mangga atau pisang. Memberi makan 2 hari yang lalu. Selain itu, Anda juga dapat memberikan atau mencampur mereka dengan makanan khusus kura-kura berkonsentrasi sebagai penghapusan nutrisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar