Sabtu, 28 April 2012

Jenis Kucing Terpopuler Dunia


Jenis kucing di dunia sangat banyak. Namun, untuk memfasilitasi pengelompokan kucing, kita biasanya mengelompokannya to be kind jenis kucing dan hewan peliharaan kucing. berbagai jenis kucing, semua orang suka kucing? Jawabannya adalah tentu saja tidak.

Ada banyak reaksi yang muncul ketika seseorang melihat salah satu kucing melenggok dihadapanNya. Beberapa akan menjerit dan melarikan diri dengan ketakutan yang berlebihan. Namun, beberapa orang lain ingin melihat mainan gembira, asyik dihadapanNya. Kucing telah lama bercampur dengan kehidupan manusia.Beberapa like it, beberapa tidak.

Untuk lingkaran setelah kucing, mereka akan bersedia untuk menghabiskan waktu dan uang untuk menjaga kucing di rumah. Hingga kini, ada ratusan jenis kucing yang tersebar di seluruh dunia dan beberapa dari mereka menjadi darling dari hewan ke manusia. Secara kasar, ini jenis kucing apa-apa ya adalah yang paling populer di dunia? Berikut ini adalah daftar yang paling populer jenis kucing dan laki-laki populer di dunia.
Jenis kucing kucing-Persia

Untuk para penggemar kucing, siapa yang tidak tahu jenis kucing menggemaskan. Kucing Persia diakui oleh Fan Club International kucing seperti kucing yang paling populer. Kucing ini adalah salah satu yang paling indah jenis kucing dan mewah.

Bulu tubuhnya adalah halus, panjang, dan agak mengkilap, serta wajah bulat dan mata besar mampu membuat pecinta kucing cinta. Selain itu, fitur lain dari kucing ini akan memiliki telinga yang tip dengan rounded basis melebar, tidak terlalu tinggi dan bersandar ke depan.

Secara historis, kucing ini termasuk paling tua. Nama "Persia" diperoleh berdasarkan tempat asal, Persia, yang sekarang dikenal sebagai Iran. Pada 1500 's, kucing Persia baru diperkenalkan ke Eropa dan Roma. Orang-orang Eropa itu sangat terkesan dengan bulu kucing Persia dimiliki. Baru pada tahun 1900, kucing Persia mulai menyebar ke Amerika dan di seluruh dunia.

Kucing Persia dianggap sebagai hewan peliharaan yang paling ideal. It's dilihat dari karakter yang ramah dan mudah untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Meskipun cenderung menjadi tenang, tapi kucing senang bermain dan sangat menyukai menerima. Bagi mereka yang berniat untuk memiliki kucing ini, mempersiapkan diri Anda untuk menghabiskan cukup di dari saku Anda.
Jenis kucing Maine Coon

Dia adalah besar berbulu si kucing yang mampu memikat setiap panjang pecinta kucing ketika melihat itu. Asal-usul kucing ini belum dapat dipastikan. Namun, beberapa artikel menyebutkan bahwa kucing ini berasal dari Amerika Serikat. Maine coon memiliki panjang bulu dan tebal mengelilingi tubuh-Nya. Ini adalah apa yang membuat Maine Coon dapat bertahan hidup kondisi udara dingin.

Selain nya besar, Maine Coon juga memiliki besar mata dan telinga. Mereka memiliki visi dan pendengaran sangat sensitif. Tentang kepribadian mereka, tidak perlu khawatir karena kucing ini sangat ramah dan setia kepada pemilik mereka.
Jenis kucing kucing Siam

Kucing Siam dianggap indah dan anggun kucing. Ini berkembang biak kucing memiliki bentuk tubuh yang panjang, langsing, dan otot. Kepalanya sangat kecil bila dibandingkan dengan kucing Persia dan menyerupai segitiga. Kucing Siam memiliki moncong dan telinga dalam profil. Mata biru memiliki bulu tapi sangat halus.

Kucing Siam memiliki warna yang khas dan mudah dibedakan dari darijenis kucing lain. Kucing yang terlihat anggun ini ternyata menjadi sangat hiperaktif dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka senang dimanjakan dan dirawat. Mereka sangat setia dan dekat dengan satu orang. Mereka sangat cerdas dan penuh kasih.
Jenis kucing-Ragdoll

Siapapun pasti berdecak melihat keindahan kucing Ragdoll yang dimiliki jenis. Di samping yang besar dan montok, kucing ini memiliki warna yang lembut dan indah. Dia memiliki warna putih yang indah dengan variasi, seperti Brown dan abu-abu. Kucing ini dianugerahi besar dan mata bulat dan biru.

Ragdoll sangat jinak, lembut, tenang dan penuh kasih. Kucing ini termasuk dalam kucing kucing yang paling taat dari semua jenis. Selain itu, kucing Ragdoll dinobatkan sebagai hewan peliharaan terbesar di dunia. Keistimewaannya ini adalah apa yang membuatnya menjadi salah satu kucing yang paling populer di dunia.
Jenis kucing kucing-Benggala

Jenis kucing populer dan eksotis Benggala kucing. Eksotis kucing itu meningkat. Akhir-akhir ini, kucing Benggala adalah orang dicari. Benggala kucing dicatat sebagai yang paling mahal jenis kucing di Guinness Record.

Benggala ekor kucing bisa bernilai hingga 15 juta dolar, bisa bahkan lebih. Hal ini membuat jadi bergengsi untuk kucing dibesarkan. Benggala kucing memiliki variasi warna indah, termasuk hitam coklat spotted, marmer cokelat hitam-melihat, salju, dan marmer salju.

Nama "Benggala" berasal dari nama Latin untuk jenis kucing Leopar

1 komentar:

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus