Senin, 30 April 2012

Cantor Kura-kura Langka Tipe Penyerang


Kura-kura adalah salah satu dari beberapa spesies hewan yang telah ada sejak zaman kuno. Kura-kura tertua, berdasarkan fosil, pernah tinggal di 220 juta tahun yang lalu atau sejaman dengan dinosaurus.Tidak beberapa jenis kura-kura dianggap langka dan harus dilindungi. 

Bahkan, beberapa dari mereka dilaporkan ditemukan lebih sulit, atau bahkan punah.Kura-kura adalah reptil khas berkaki empat. Sangat mudah untuk spot karena House.What dengan shell keras jenis hewan dibedakan pada dasar dari habitatnya. Sebagai contoh, penyu adalah salah satu jenis kura-kura yang hidup di laut.Paling tidak juga populasi kura-kura hanya karena jumlah pengurangan manusia diburu untuk makanan atau hiasan.Langka TurtlesAround 2007, para peneliti berhasil menemukan kura-kura langka spesies dari Cantor's Giant lembut-sheld Turtles (Pelochelys Cantorii) di sekitar sungai Mekong, Cambodia.This merupakan contoh langka penyu di dunia dan telah dianggap punah. 

Tentu saja temuan ini dinilai sangat penting dan berharga untuk mempertahankan populasi kura-kura air tawar langka.Turtle konservasi ahli ditemukan dan penyelidik WWF (World liar Fund) yang beratnya hingga 11 pound dan perempuan-seks. Hewan ini ditemukan bersama dengan beberapa disarangnya *** telah menghasilkan.

Sebelumnya, pada tahun 2002, jenis spesies ini juga telah ditemukan di seluruh wilayah. Hari ini, daerah di Kamboja ditetapkan sebagai situs habitat spesies kura-kura Cantor.These jenis kura-kura harus kerang dengan lembut kepala yang dapat dijulurkan lama. Habitatnya sebagian besar hidup di rawa-rawa dengan berat hingga 50 pound. Tubuhnya dapat memperpanjang hingga 2 meter.Meskipun gerakan lambat, tapi jika diserang, penyu air tawar spesies dapat bergerak melampaui kecepatan COBRA.

Hewan protectedTo melindungi terancam kura-kura, bahkan jenis konvensi perdagangan internasional sies (CITES) yang sudah mapan kura-kura dilindungi. Namun, kurangnya pengawasan yang menyebabkan praktek perdagangan satwa liar ini tidak dengan mudah dikendalikan. Selain itu, kura-kura dipercayai cukup makanan atau obat-obatan berkhasiat menyembuhkan penyakit.Oleh karena itu, mari kita melindungi binatang dari kepunahan. Jangan tersesat lagi salah satu hewan habitat, yaitu kura-kura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar