Minggu, 29 April 2012

Membedakan Jenis Jenis Kura Kura dan Penyu


Masih banyak yang belum mampu membedakan jenis jenis kura kura dan penyu. Hal ini karena kebanyakan orang akan berpendapat bahwa semua makhluk memiliki shell yang kura kura. Tidak bisa menyalahkan, karena itu adalah kedua makhluk muncul memperlambat cara serupa, meskipun tidak persis sama.Dengan demikian, bagaimana saya dapat membedakan dua makhluk? 

Ternyata sangat mudah. Cukup untuk mengenali beberapa tanda-tanda pada tubuh dan habitat keduanya, kita sudah dapat mengidentifikasi jenis atau jenis kura-kura kura-kura kura-kura.Perbedaan ToesThe sering terlihat jika Anda ingin mengetarti itu kura-kura. Sementara kura-kura kaki, ada tidak ada jari jari sedang bertempurung ahui. ini adalah kura- kura, adalah bentuk kakinya. 

Apakah ada jari jari atau tidak. Jika ada suatu bentuk yang menyerupai kuku jari, lengkap dengan berBenefits jari jari kaki yang dimiliki oleh kura-kura adalah seperti kaki yang dimiliki oleh manusia. Yaitu sebagai pencengkeram jika sedang berjalan. Itu juga menunjukkan kehidupan jenis habitat jenis kura kura di tanah. Sementara bentuk kura-kura kaki biasanya menyerupai berlayar atau ceper, sehingga ia dapat berenang dengan cepat dalam air.ShellShell atau batok bulat di belakang di belakang dan kura-kura kura-kura, tidak benar-benar dimiliki oleh kedua jenis kelamin. 

Hanya semacam jenis hanya siapa yang memiliki cangkang kura-kura kura-kura, penyu memiliki shell tidak.Persyaratan untuk hardware yang telah ada di batok punggung kura-kura carapace adalah dan tidak shell. Penyu tidak dapat memasuki kepalanya karapasnya, sementara kura-kura dapat drop kepala ke shell mereka jika merasa terancam sebagai bentuk perlindungan diri.Kura-kura tempat BirthThe menjadi sangat cinta pada kelahirannya. 

Kata ini adalah hanya bentuk humor adalah semata-mata karena kebiasaan unik yang dimiliki oleh kura-kura, yang akan kembali ke tanah di mana ia dilahirkan, jika ini adalah tentang untuk bertelur.Naluri untuk berbicara tentang Allah dalam penyebab kura-kura yang ia dapat menemukan kembali tanah di mana ia pertama kali menetas setelah tahun berkeliaran di lautan hingga ratusan kilometer jauhnya.Sementara penyu memiliki kemampuan seperti tidak ada. Kura-kura dapat menelurkan di mana saja ia terletak, jika memiliki waktu bertelur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar