Sabtu, 28 April 2012

Memelihara Kucing Lucu


Rasanya seperti memiliki seekor kucing seperti itu. Namun, membawa kucing lucu-seperti kontes peserta ke rumah tidak semudah memasukkan item mebel. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membawa hewan milik rumah ini manja di mana adalah tujuan pemeliharaan, seks kucing, alokasi waktu pemeliharaan dan tingkat perhatian pemilik.

Satu hal sederhana yang dapat dilakukan oleh pemilik kucing adalah perawatan dan kasih sayang yang cukup tinggi. Namun, jika pemilik tidak memiliki sikap seperti itu, jangan berharap kucing lucu tempat-tempat yang diinginkan untuk hadir di rumah kita.

Berikut akan ditampilkan tentang hal-hal yang perlu dipertimbangkan ketika ingin menjaga kucing.
1. tujuan dari pemeliharaan kucing lucu

Beberapa hal yang menjadi pertimbangan, yaitu, apakah pemeliharaan kucing lucu dilakukan semata-mata sebagai binatang peliharaan atau untuk dikembangbiakkan. Alasan pertama lebih banyak ditemukan.

Jauhkan kucing lucu hanya sebagai binatang peliharaan lebih mudah dan tidak memerlukan banyak perhatian, meskipun hal ini tidak selalu benar. Untuk kucing fanatik, binatang jinak dianggap tidak hewan. Mereka akan merawat kucing dengan sungguh-sungguh. Tidak jarang kehadiran hewan peliharaan akan merebut perhatian dari pemilik lain menjadi agak diabaikan. Pada kenyataannya, kehadiran kucing selalu mengisi bagian-bagian dari kegiatan sehari-hari.

Agak lucu kucing yang dipelihara tidak perlu mahal, untuk atmosfer riang dapat memberikan dalam rumah. Selain itu, peralatan yang digunakan selama perawatan tidak begitu banyak. Kucing bisa tidur di tempat dan makan apa pun dapat mengikuti jadwal makan pemilik.

Kadang-kadang ada kelemahan untuk pemeliharaan kucing lucu, sampah. Dalam kasus ini, pemilik harus memberi tempat atau daerah cukup pasang kucing ini melemparkan kotoran nanti. Tempat dapat basin kecil atau tray yang telah diisi terlebuh pasir. Menengah pasir diambil karena kegemaran kucing.

Sementara itu, untuk alasan kedua, diperlukan pemilik besar perhatian. Kucing-kucing yang disimpan biasanya berasal dari keturunan yang memiliki penampilan yang baik, cantik, dan tentu saja memaksakan harga relatif mahal. Perawatan yang disediakan harus serius karena terkait kesehatan dan penampilan kucing sehingga kucing diterima istilah kucing lucu.

Pembeli akan pasti melihat kualitas kucing kucing lucu secara menyeluruh. Untuk alasan ini kedua, calon pemilik harus mempersiapkan waktu, tenaga, dan tentu saja dana tidak sedikit.
Pengembangbiakkan kucing lucu di beberapa kota besar telah sangat banyak, misalnya, pusat perbelanjaan atau Mall. Bahkan ada banyak tersedia semua peralatan, mulai dari pena, alat-alat untuk mempercantik, feed, dan konsultasi layanan.
2. Seks kucing lucu

Berkenaan dengan alasan tujuan pemeliharaan, penggemar memiliki kecenderungan untuk memilih kucing lucu berdasarkan jenis kelamin. Sebagian besar penggemar memilih Tomcat sebagai hewan peliharaan. Mengapa? Karena Tomcat telah meningkat dan juga lebih aktif dan agresif dari kucing betina.

Alasan lain yang tidak kurang penting, penggemar kebutuhan berpikir tidak pusing perkembangan jumlah kucing karena untuk orangtua beranak-pinak. Namun, berbeda dengan peternak, kucing Cattery atau anak kucing (CAT pengembangbiakkan) adalah tepat seperti kucing lucu berkelamin betina. Hal ini karena perempuan kucing berhubungan syukur sebagai "mesin produksi" yang akan menghasilkan keturunan.

Dalam memilih jenis kelamin kucing, pemilik tentu ingin kucing lucu. Tidak perlu khawatir karena kucing sudah identik dengan sesuatu yang lucu, apakah itu laki-laki atau perempuan.
3. alokasi waktu pemeliharaan kucing lucu

Hubungan yang erat antara kucing lucu dan pemilik harus selalu terjalin dengan baik. Namun, walaupun waktu interaksi antara kucing dan pemilik akan membawa dampak. Yang lebih intensif, hubungan akan lebih dekat karena kucing termasuk hewan yang setia dan taat.

Karakteristik dari pemilik kucing dapat memahami lebih dalam. Banyak penggemar terus kucing lucu karena tingkah perilaku yang menyenangkan. Keberadaan kucing dianggap sebagai obat kerusakan setelah lelah kegiatan. Karakteristik agresif kucing biasanya dimiliki oleh orang karena kebanyakan pria ingin hewan peliharaan gagah berani. Lain adalah dengan wanita karena kebanyakan wanita menikmati kucing lucu sebagai binatang peliharaan.

Bukan sedikit dari penggemar yang hanya memiliki sangat sedikit waktu untuk berinteraksi dengan hewan peliharaan. Oleh karena itu, sebelum Anda membawa kucing lucu rumah, penggemar perlu mempertimbangkan, bersedia meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan kucing. Jika tidak, lebih baik untuk berpikir tentang workarounds ini.Sebagai contoh, jika pemilik memiliki sedikit waktu untuk mengurusinya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar