Minggu, 29 April 2012

Macam-Macam Makanan Kura-Kura


Jika Anda terus kura-kura, Anda pasti harus memperhatikan beberapa hal yang penting. Mulai dari perumahan atau kandang, kebersihan penyu itu sendiri, termasuk kura-kura makanan yang memiliki pengaruh yang besar pada pengembangan dan kesehatan hewan.Kura-kura adalah hewan peliharaan yang sudah akrab. Menurut hewan dan memiliki shell memang unik. 

Keunikan yang paling dicari setelah penggemar penyu adalah tempurungnya berbagai bentuk dan warna.Apa jenis Turtle FoodPellets. Kura-kura makanan yang cukup praktis pelet. Anda dapat membeli kura-kura khusus pelet di toko hewan peliharaan. Pelet yang biasanya harus mengandung Nutrisi-nutrisi penting untuk kura-kura, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan perkembangan kesehatan kura-kura.Sayuran. Kura-kura sangat menyukai sayuran. Anda bisa memberi sayuran seperti wortel, kubis atau sayuran lain. 

Cuci bersih sayuran, kemudian dipotong-potong sehingga kura-kura mudah untuk memakannya.Buah. Selain untuk sayuran, kura-kura juga seperti buah. Memberikan buah-buahan yang memiliki rasa manis dan tidak terlalu keras. Seperti pepaya, mangga dan buah lain daging buah ini tidak terlalu sulit. Cuci pertama buah-buahan Anda kemudian dipotong menjadi potongan-potongan untuk diberikan pada kura-kura.Daging. Kura-kura adalah hewan yang omnivora, sehingga selain termasuk makan sayuran dan buah-buahan, kura-kura juga sangat menyukai daging. 

Daging dimakan oleh kura-kura, misalnya, cacing, siput, daging atau ikan. Cuci bersih binatang kecil itu kemudian memberikan pada kura-kura. Untuk ikan, potong menjadi potongan-potongan dan menghapus duri yang pertama.Suplemen. Selain untuk makanan pokok, Anda juga harus memberikan suplemen pada kura-kura, sehingga hewan dapat lambat selalu sehat. Suplemen khusus kura-kura yang Anda bisa mendapatkan di toko hewan peliharaan atau toko hewan peliharaan.Itu adalah beberapa makanan contoh kura-kura adalah yang paling populer. 

Kura-kura makan apa-apa dan memiliki selera makan yang besar. Anda harus berhati dalam makan sehingga kura-kura tidak terlalu gemuk atau bahkan mengalami gangguan pencernaan. Maka bagaimana feed kura-kura baik?Tips pada makan TurtlesMake yakin ukuran makanan yang akan diberikan tidak terlalu besar atau telah dipotong menjadi potongan-potongan. Kura-kura makanan harus diberikan 2 hari yang lalu. 

Kecuali untuk kura-kura yang masih dalam proses untuk pertumbuhan atau kura-kura yang masih muda, lebih baik diberikan setiap hari dengan hanya sebagian kecil dari pertumbuhannya untuk tetap berjalan baik.Dalam memberikan makanan kura-kura, Anda harus tidak pernah hanya satu jenis. Berbagai makanan akan membuat kura-kura tidak bosan dengan cepat. Dalam satu minggu, Anda harus memberikan pelet, sayur, buah, dan daging atau beberapa jenis bergantian makanan dicampur. 

Sebagai contoh, sayur dicampur dengan pelet, atau sayur dicampur dengan buah.Jangan tertipu oleh kura-kura tidak ingin berhenti makan, tidak berarti bahwa kura-kura masih tidak penuh atau masih perlu makan. Kura-kura adalah hewan dengan nafsu makan yang besar. Kura-kura dapat makan apa saja dalam jumlah besar walaupun. Anda harus benar-benar memperhatikan bagian makanannya.

Suplemen tidak akan diberikan setiap hari atau setiap kali makan. Harus diberikan sekali seminggu. Ketika kura-kura sakit, pemberian suplemen yang dibuat dalam lebih intensif, bisa setiap kali makan atau 2 kali dalam seminggu.Itu adalah beberapa tips untuk memberi makan kura-kura. Hal yang paling penting dalam memberikan makanan kura-kura adalah jenis, waktu, dan jumlah makanan. Selalu memperlakukan kesehatan kura-kura. Ketika tiba-tiba tidak mau makan, Anda harus segera memeriksa dengan kura-kura Anda ke dokter hewan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar