Minggu, 29 April 2012

Berbagai Jenis Makanan Kura Kura


Mengetahui jenis makanan dan bagaimana kura-kura kura-kura makan sangat penting bagi Anda yang suka semua sesuai untuk hewan peliharaan mereka. Ini adalah dari faktor pertumbuhan dan kesehatan kura-kura yang dipengaruhi oleh makanan.Makanan kura kura dapat apa-apa, karena kura-kura memasuki sekelompok omnivora atau hewan bisa apa saja, termasuk tumbuhan dan hewan. Jadi Anda tidak perlu menjadi terlalu bingung untuk menentukan jenis makanan harus diberikan untuk kura-kura Anda.Apa jenis Turtle FoodTo membuatnya lebih jelas, di bawah ini akan menjelaskan tentang segala macam makanan kura-kura yang Anda harus diberikan kepada hewan peliharaan.

VegetablesOne turtle's makanan ini sangat baik diberikan pada hewan yang bertempurung keras sayuran. Sayuran mengandung banyak nutrisi yang sangat baik untuk pertumbuhan makhluk hidup, termasuk hewan.Memberikan sayuran mengandung kalsium cukup untuk menjaga kesehatan kura-kura shell Anda. Contoh sayuran makanan kura kura adalah selada, kubis, wortel kubis/etc.Hal yang paling penting adalah untuk selalu memastikan bahwa makanan-makanan yang telah dicuci bersih dalam rangka untuk kura-kura pencernaan tidak terganggu. 

Biasanya kura-kura dengan mudah dipengaruhi oleh diare ketika makanan tidak bersih.Kura-kura FruitsAlthough seperti sayuran, Anda tidak perlu memberikan sayur Anda setiap hari pada hewan-hewan ini. Menyelingi dengan semacam makanan bahwa kura-kura turtle lain, misalnya, buah-buahan.Banyak jenis buah-buahan dapat dibuat menjadi makanan kura kura. Sebagai contoh, apel, pepaya, potongan mangga atau buah lain yang memiliki rasa manis dan perangkat lunak yang berdaging agar mudah dimakan oleh kura-kura.AnimalsTo mengkompensasi nutrisi dalam tubuh kura-kura, Anda juga dapat memberikan makanan dalam bentuk binatang/daging pada hewan peliharaan Anda. 

Kura-kura sampel makanan dari sekelompok hewan adalah daging siput dipotong menjadi potongan-potongan, cacing, udang, ikan atau daging.Pastikan bahwa makanan telah dibersihkan dan cukup hambar untuk dimakan oleh kura-kura.Produk (pelet) makanan alami memang sangat baik untuk kura-kura Anda, tetapi Anda harus memberikan makanan tambahan dalam bentuk pelet. Dengan tambahan berbagai makanan, kura-kura pelet biasanya dibuat dengan berbagai nutrisi yang penting untuk hewan.Pelet tidak juga ubahnya sebagai suplemen atau nutrisi makanan penambah. 

Makanan kura kura satu ini Anda harus membeli di toko-toko yang memang memberikan makanan hewan peliharaan. Sebelum Anda membeli, pastikan Anda tahu komposisi pelet, cocok untuk ini jenis kura-kura Anda atau tidak.Itu adalah beberapa jenis makanan dapat Anda kura kura yang memberikan pada hewan peliharaan Anda. Perhatikan benar tentang jumlah dan waktu makan baik. Jangan biarkan Anda kura-kura masalah kesehatan atau pencernaan hanya karena salah diet.

1 komentar:

  1. Makanan tambahan untuk kura-kura.Sebagai alternatif pengganti serangga hidup. Praktis, lebih higienis, dan telah teruji kandungan nutrisinya. Klik link di bawah utk detailnya

    Makanan tambahan untuk kura-kura

    BalasHapus