Minggu, 29 April 2012

Kura-Kura Lucu Sebagai Hewan Peliharaan


Kura-kura yang lucu dan menarik. Hewan menarik satu ini untuk hewan peliharaan. Meskipun di beberapa negara, hewan-hewan ini termasuk langka dan dilindungi, masih itu tidak mengurangi rasa ingin itu sendiri. Tentu saja memberikan dampak negatif bagi kehidupan kura-kura ini lucu, yaitu di mana habitat alami mereka dan penurunan kura-kura jenis tertentu.

Baik dari lucu TortoiseTypes kura-kura ada adalah dua kura-kura dan penyu. Kura-kura tanah lebih disukai sebagai hewan peliharaan, karena mereka lebih mudah beradaptasi di berbagai tempat dan iklim dan tidak memerlukan perawatan khusus. Selain itu, dapat ditempatkan dalam akuarium yang tidak terlalu penuh dengan air.Berikut adalah beberapa jenis kura-kura yang dapat lucu hewan peliharaan: kura-kura dari BrazilFunny kura-kura berasal dari Amerika Selatan adalah sedang dicari oleh banyak kolektor kura-kura. Harga itu tidak terlalu mahal dan karenanya perawatannya juga tidak terlalu sulit. 

Kura-kura lucu ini adalah kura-kura air memerlukan banyak air sebagai tempat hidupnya. Lucu kura-kura shell dan kepala dengan hijau bergaris, kuning terang dicampur dalam. Selain itu, kura-kura lucu ini memiliki keunikan dengan warna merah telinga.Cara merawat kura-kura lucu ini tidak terlalu sulit, hanya mengurus seperti pergantian udara (jika dalam akuarium) sesering mungkin. 

Gunakan filter untuk membantu dalam pemeliharaannya. Makanan tidak terlalu sulit, hanya sayuran segar seperti bayam dan lettuca, cincang kasar.Kura-kura kura-kura Kinixys BellianaFunny berasal dari tanah Afrika adalah tanah kura-kura atau tanah kura-kura. Hidupnya lebih di tanah daripada di dalam air. Lebih menarik sebagai hewan peliharaan sementara masih kecil. 

Bentuk Shell kura-kura ini lucu sedikit memanjang, tidak bulat dan memiliki motif/bentuk pada kotak-kotak shell kuning kegelapan.Bagaimana mempertahankan mudah dan memerlukan perawatan khusus tidak. Anda dapat memasukkannya ke dalam akuarium lebih kering. Selain itu, makanan ini tidak terlalu sulit, hanya kasar cincang sayuran segar.Kura-kura lucu ini memang bagus dan menarik bagi hewan peliharaan rumah di dalam akuarium. Perlu diingat ketika kura-kura lucu ini mulai mengalami pertumbuhan dan semakin besar, dipindahkan ke daerah yang lebih luas dan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar