Senin, 30 April 2012

Grandis, Kura Kura Besar Khas Asia Tenggara


Istilah atau menyebutkan kura kura besar yang sering ditujukan khusus untuk kura-kura kura-kura air tawar yang khas Asia Tenggara jenis ini disebut Heosemys grandis.Beberapa daerah adalah tempat untuk hewan jenis ini adalah Viet Nam, Thailand, Myanmar, Kamboja, dan Malaysia. 

Kura Kura juga ditemukan dalam berbagai kuil Buddha di daerah.Ini termasuk jenis Kura Kura herbivora atau pemakan tumbuhan. Makanan kesukaannya adalah rumput dan sayuran. Namun, ketika tawanan burung, kura-kura besar adalah juga tidak menolak ketika diberi makanan daging cacing atau hewan unggas.TurtleGrandis terbesar adalah spesies kura-kura akuatik shell atau ukuran terbesar mencapai carapace 45 cm dan beratnya 10 kg. 

Dengan demikian kura kura ini juga sering disebut Asia raksasa kolam Turtle.It adalah juga dikenal dengan nama kura kura jeruk berkepala kuning karena banyak kuning spot atau oranye di kepalanya.Meskipun besar, kura kura benar-benar termasuk jinak. Terutama ketika telah cocok dan merasa dengan habitat, kerasan binatang ini jinak dan taat.

Tapi jangan pernah mencoba untuk menyatukan dua laki-laki di kandang satu, karena itu akan menjadi buas dan saling serangan. Salah satu cara untuk mengurangi sifat agresif kura kura membuat banyak penghalang, seperti cabang atau batu dekorasi.Ini besar Kura Kura dikenal sangat bertahan berendam dalam air rawa. Oleh karena itu cukup sulit untuk menemukan di Mainland.However, grandis juga senang untuk bersembunyi di balik semak-belukar atau menyembunyikan bagian dari kepalanya ke tanah. 

Kemampuannya untuk kamuflase melawan musuh memang keunggulan kura kura jenis ini.Meskipun ResistantIn dingin kura kura ini tidak dapat berdiri grandis dingin dan mudah rentan terhadap penyakit dalam saluran pernapasan yang dapat menyebabkan kematian. Oleh karena itu saat pemeliharaan lingkungan isu bagian penting yang harus mendapatkan perhatian erat. 

Selain itu, selama musim dingin.Kura kura besar jenis betina yang umumnya berbeda tanah umumnya dengan kura kura, bahkan lebih kecil daripada laki-laki. Begitu juga dengan ekor lebih pendek dan lebih kecil daripada laki-laki.Namun, sementara jender untuk menyelam ini agak sulit untuk kura kura ditentukan karena kurangnya perbedaan yang nyata. Bahkan sampai anak sekitar 4 tahun, pembeda paling jelas hanya pada suhu tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar