Minggu, 29 April 2012

Apa Makanan Kura Kura Brazil?


Kura-kura Brasil atau banyak juga menyebutnya dengan Red-Eared Slider, sebenarnya tidak terlalu rumit dalam istilah perawatan. Hanya dengan memberikan makanan kura kura Brasil sesuai favoritnya, dan menyediakan tempat yang nyaman untuk tinggal untuk kura kura, maka ia dapat hidup sehat.Hewan asli Amerika Latin memiliki warna campuran shell antara hijau dan kuning. 

Seperti kebanyakan kura kura, mereka termasuk tanaman-makan binatang, bahkan jika kadang-kadang mengkonsumsi serangga juga. Tetapi untuk hidup sebagai hewan peliharaan, biasanya ada aditif makanan seperti pelet untuk kesehatan kura-kura.Brasil makanan KuraFood Kura kura kura Brasil termasuk: sayuran. Kura Kura Brasil mengkonsumsi semua jenis sayuran hijau, wortel dan juga sayuran seperti lobak sawi dan putih. 

Sayuran yang mengandung kalsium seperti Mulberry daun sangat baik untuk pengembangan tempurungnya.Buah. Dia juga ingin makan berbagai buah-buahan, tetapi memberikan buah tidak boleh berlebihan dan terlalu sering karena kura kura begitu sering berak.Pelet. Untuk melestarikan hewan, biasanya komunitas urban memilih kursus praktis feed. Itu sebabnya dibuat pelet khusus untuk kura kura. 

Namun pemberiannya tidak perlu menyimpan tanpa diselingi dengan feed lain.Sotong tulang/cumi-cumi. Brasil makanan kura kura harus mengandung kalsium cukup untuk pertumbuhan dari tempurungnya. Sotong tulang hadiah akan membuat hewan peliharaan Anda kesehatan yang maksimum, karena ia menyukai sotong tulang.Serangga, cacing, ikan. Habitat hewan dalam makanan liar, kura-kura tidak hanya Brasil turtles satu jenis hanya. Jenis serangga, cacing dan bahkan ikan juga termasuk makanan favorit kura-kura. 

Mungkin juga kadang-kadang jika Anda memberikan makanan seperti gangguan. Frekuensi makan Kura kura Brasil tidak boleh diberikan terlalu sering. Untuk kura kura dewasa, makan cukup dilakukan 2 atau 3 kali seminggu. Jangan memberikan feed setiap hari karena dia akan mendapatkan sakit jika sebagian besar makanan.Untuk kura kura yang masih kecil, makan dilakukan setiap hari. 

Biasanya ia akan memakan pelet yang khusus untuk kura kura. Memberikan Anda sayuran dengan porsi kecil di samping dengan pelet. Untuk menambahkan kalsium, kalsium bubuk taburi pada makanan dan minuman si kura kura. Kalsium dapat diperoleh di apotek.Jangan lupa untuk menyediakan perumahan dalam bentuk tanah, tapi juga ada genangan air di dalamnya. Untuk habitat kura-kura Brasil tidak sepenuhnya di dalam air. Jangan lupa untuk sikat kura-kura shell jika mulai kotor dan berlumut. Jangan gunakan SABUN karena SABUN dapat merusak tempurungnya.

2 komentar:

  1. Bahasa Indonesianya seperti hasil terjemahan Google Translate. Kura2 Brazil biasa suka sayuran hijau seperti wortel, sawi, dll.
    Demikian.

    http://synergyprofit.com

    BalasHapus
  2. itu kura kura brazil dianggap dewasa pada umur berapa tahun?

    BalasHapus