Minggu, 29 April 2012

Kura Kura Belimbing, Kura Kura Terbesar di Dunia


Sejauh ini kita tahu buku pelajaran di sekolah bahwa Galapagos Kura-kura kura-kura di dunia terbesar kura-kura kura-kura. Namun, ternyata, di Indonesia juga menemukan besar jenis kura kura kura kura disebut kura-kura kura-kura kura-kura Carambola.Galapagos TurtlesGalapagos (benar-benar Geochelone elephantopus) terkenal di seluruh dunia sebagai jenis kura kura merupakan yang terbesar di dunia. 

Kura Kura menjadi terkenal setelah objek di dunia terkemuka penelitian ilmuwan, Charles Darwin. Bahkan kura kura menjadi salah satu pendiri teori Darwin evolusi yang sangat terkenal.Galapagos Kura-kura kura-kura ditimbang hingga 400 kilogram dan panjang 1,8 meter. 

Keunikan lain adalah usia Galapagos Kura-kura kura-kura kehidupan yang panjang. Galapagos Kura-kura kura-kura dapat mencapai usia hingga 100 tahun. Bahkan pada tertua Galapagos Kura-kura-kura kura saat ini diidentifikasi 170 tahun.Di Habitat, Kepulauan Galapagos di Samudera Pasifik, diperkirakan hanya 20.000 spesies Galapagos Kura-kura kura-kura ekor yang tersisa.

Karena itu adalah daerah di sekitar Kepulauan Galapagos sekarang ditunjuk sebagai alam cadangan daerah untuk melindungi keberadaan salah satu penemuan Tortoise.Kura kura-kura Kura CarambolaRecent terbesar di dunia membuktikan bahwa dunia terbesar kura-kura kura-kura ternyata datang dari Indonesia harus tepat dari Pulau Papua. Berat kura kura belimbing dewasa dapat mencapai 600-900 kilogram.Ini disebut Kura Kura kura kura belimbing (belimbing Dermochelys coriacea) karena motif karapasnya yang menyerupai bentuk belimbing. 

Warna yang berkisar dari materi gelap cenderung abu-abu ke hitam dengan bintik-bintik putih pada kepala dan sirip.Sebagian besar hidup saya dihabiskan di kura kura belimbing laut. Anak kura kura atau menyelam hatch baru akan berjalan menuju laut. Menyelam berat hanya berkisar 200 gram. Setelah mencapai kedewasaan dan minimum berat £ 600, kura kura belimbing dewasa memulai tahap reproduksi mereka.Untuk tujuan itu, kura kura belimbing betina akan kembali ke tanah dan meletakkan telurnya di pasir-the pasir pantai. 

Sekali bertelur, kura kura belimbing betina dapat melepaskan telur telur 60-120. Setelah melewati tahap ini, dunia terbesar kura-kura kura-kura akan kembali ke high seas.Reproduksi tahap ini berulang kura kura sekitar 2 sampai 3 tahun. Sejak saat itu, kura kura belimbing betina akan kembali ke tanah untuk bertelur. Telur yang menetas akan menyelam dan kembali ke laut. Tahap kehidupan baru mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar