Minggu, 29 April 2012

Tips dan Cara Memelihara Kura-Kura


Salah satu hewan peliharaan yang cukup banyak populer kura-kura hewan. Jika Anda tertarik juga untuk merawatnya, Anda harus tahu bagaimana untuk menjaga kura-kura dalam rangka untuk hewan ini lucu dapat hidup dengan baik.Kura-kura adalah hewan menurut the hard shell yang melindungi dirinya. Ia adalah hewan yang sangat lambat, tetapi bergerak cukup cepat ketika berenang di air. Salah satu kura-kura unik adalah tempurungnya. 

Gaya dan bentuk cangkang kura-kura merupakan atraksi terbesar bagi penggemar dari hewan lucu ini.Tips pada menjaga TurtlesTurtles adalah yang paling disukai untuk menjadi hewan peliharaan kura-kura kura-kura air, misalnya Brasil, kecil. Bagaimana menjaga kura-kura ini tidak terlalu sulit dan hampir sama menjaga hewan lain. Berikut ini adalah beberapa tips tentang mengurus kura-kura yang perlu Anda ketahui.

Menyediakan akuarium dengan ukuran yang sudah disesuaikan untuk ukuran penyu. Semakin besar atau akuarium, itu pasti akan lebih baik untuk pengembangan kura-kura.Anda dapat menambahkan batu-batu karang atau batu-batu yang tumpul sebagai terletak kura-kura. Selain menjadi batu, Anda bisa memberikan hiasan khusus, seperti rumput laut atau hiasan lainnya, asalkan tidak terlalu mengganggu kura-kura.

Mengisi akuarium dengan air tapi jangan terlalu tinggi. Tinggi air di akuarium sekitar ¾ kura-kura tinggi (terbatas ke leher). Kura-kura lebih menghabiskan waktu di Aquarium. Mereka makan sambil melemparkan kotoran di dalam air. Bagaimana menjaga kura-kura yang cukup penting adalah menjaga kebersihan akuarium. Anda harus secara rutin membersihkan akuarium dan mengubah air setidaknya 2 hari (dianjurkan untuk menggantikan air setiap hari). Ketika Anda selalu mengganti kerepotan untuk akuarium air, Anda juga dapat menggunakan filter untuk akuarium adalah tidak kekurangan air bersih. Namun, filter harus sadar.Untuk suhu air, Anda dapat menggunakan pemanas akuarium Anda bisa mendapatkan di pasar. 

Suhu air baik untuk kura-kura berkisar antara 20-28 derajat Celsius. Hangat suhu akan sangat mempengaruhi kesehatan kura-kura dan pasti akan meningkatkan perkembangan menurut hewan.Bagaimana agar kura-kura yang lainnya terletak pada penyediaan makanan. Kura-kura adalah jenis hewan dengan nafsu makan yang tinggi. Perhatikan bagian makanan kura-kura dalam rangka untuk menjaga hewan peliharaan Anda sehat. Tidak hanya bagian dari makanan, makan salah satu Anda harus memperhatikan. Kami menyarankan Anda untuk memberikan makanan setiap hari 2 atau 3 kali dalam seminggu. 

Jika hewan peliharaan Anda kura-kura kecil atau masih dalam tahap pertumbuhan, harus makan dengan sedikit tetapi diberikan setiap hari.Dalam hal makanan, kura-kura benar-benar bisa makan apa saja. Memberikan sayuran atau buah-buahan di kura-kura hewan peliharaan Anda. Juga bisa memberinya pelet kura-kura khusus sehingga hewan tidak bosan. Dengan tambahan pelet, sayuran dan buah-buahan, kura-kura juga suka binatang kecil software. Memberikan potongan-potongan ikan, cacing tanah, bekicot atau sebagai variasi dari makanannya.

Dengan tambahan secara teratur memberikan makanan, memberikan khusus vitamin suplemen atau kura-kura. Ini adalah salah satu cara untuk mempertahankan kura-kura yang cukup penting sehingga hewan peliharaan Anda selalu bisa sehat dan tidak mudah terluka.Cangkang kura-kura akan selalu mendapatkan berhubungan dengan berlumut berkat air. Karenanya Anda disarankan untuk selalu bersih kura-kura shell dengan menyikat cara halus dengan sikat (sikat gigi dapat menggunakan mantan).

Sehingga kura-kura tidak jenuh dan bosan dalam akuarium, Anda dapat menghapus penyu dan membiarkannya pergi berjalan-jalan di sekitar rumah. Ketika mengeluarkan penyu, pastikan bahwa mereka selalu dalam kendali Anda.Ini adalah beberapa cara menjaga kura-kura yang bisa Anda ikuti. Kura-kura perawatan ternyata tidak terlalu sulit, itu? Hal yang paling penting dalam mengurus kura-kura memperhatikan perumahan, makanan, dan bersih.

3 komentar:

  1. ah ini translatenya ngaco.... baca dulu atuh kalo mo posting teh....

    BalasHapus
  2. informasi yang sangat membantu ini mas, makasih banget untuk info nya.
    jika ada waktu bisa berkunjung k blog saya , untuk menjaga tali silaturahmi.
    http://juraganmumut.com/cara-merawat-anak-kura-kura/

    BalasHapus
  3. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus