Sabtu, 28 April 2012

Menggemari ikan Hias Air Tawar


Menatap ikan yang berenang di akuarium dikatakan membuat pikiran begitu santai dan menenangkan sifat hati. Pernah mencoba? Ketika pikiran panik kami mencoba, it's worth melihat kecantikan tips untuk ikan hias air tawar yang berenang di sekitar di sana dalam akuarium. Tampaknya, hati ini berada di perdamaian dan sangat sedikit lega. Kesulitan memang kadang-kadang membuat pikiran begitu mumet.

Untuk mereka yang ingin merasa murah menikmati menyegarkan meriah bisa mencoba memelihara ikan hias air tawar. Semua akuarium air tawar ikan ini indah bentuk dan warna cantik untuk dilihat dan hiasan di ruang tamu.

Bagi mereka yang ingin mempertahankan aquarium air tawar ikan sebagai hobi jelas memiliki keuntungan secara pribadi seperti yang disebutkan di atas. Ada juga orang-orang yang melakukan aquarium air tawar ikan sebagai sebuah bisnis atau bisnis. Mereka membawanya dari penghasilan pada bisnis ini. Ya, setiap bisnis memang dapat menghasilkan sesuatu yang hebat ketika dilakukan secara konsisten dan sungguh-sungguh.

Bagi mereka yang berniat untuk menjadi kultivar aquarium air tawar ikan pasti harus tahu lebih banyak tentang jenis ikan hias air tawar yang bisa dilakukan. Jenis ikan hias air tawar yang hadir di Indonesia dengan keindahan dan keunikan dari masing-masing. Keindahan akuarium air tawar ikan ini sering menarik perhatian petani ikan lain untuk menghidupkan usahanya ikan air tawar. Selain berpotensi besar jumlah pendapatan, ikan hias air tawar adalah juga sangat ramping terlihat. Banyak orang suka ikan hias air tawar.

Pemeliharaan sistem dan manajemen ikan adalah baik akan mengakibatkan potensi yang menggiurkan ekonomis bagi siapa pun. Menurut orang-orang yang pertama kali terlibat dalam bisnis ini, bisnis ikan hias air tawar menguntungkan dibandingkan dengan konsumsi untuk ikan bisnis. Mengapa? Karena harga lebih mahal daripada konsumsi ikan ikan. Bagaimana pemeliharaan biasanya sangat mirip dengan ikan konsumsi berbeda hanya dalam penjualan mereka.

Reguler konsumsi ikan yang dihargai oleh ukuran per kilo, sementara aquarium air tawar ikan dihargai ekor masing-masing. Itulah sebabnya mengapa menjual akuarium air tawar ikan lebih menguntungkan karena itu mengutamakan kualitas per ekor, sementara ikan konsumsi kuantitas sehingga membutuhkan ketentuan yang mengutamakan mendarat. Akuarium air tawar ikan dapat disimpan dengan alasan dari kualitas buruk karena itu menempatkan keuntungan bisa ekor dan per dua kali lipat lebih besar daripada mempertahankan konsumsi ikan. Cukup dengan akuarium menengah kami dapat mempertahankan akuarium air tawar dengan kualitas tinggi.
Jenis ikan akuarium air tawar

Ada banyak jenis ikan hias air tawar yang dapat dibudidayakan secara individu maupun dalam kelompok. Memancing usaha memiliki potensi pengembangan bisnis besar karena didukung oleh pemerintah. Selain itu, Indonesia adalah negara yang dikelilingi oleh laut, masuk akal jika kita mengembangkan potensi laut dengan optimal. Di bawah ini adalah beberapa jenis ikan hias air tawar yang bisa berpotensi menghasilkan keuntungan besar di dalam atau di luar negeri.
1. air tawar akuarium ikan Discus

Nama latin Symhisodonodiscus, ikan hias adalah berasal dari air dari sungai Amazon di Brasil. Dari tata letak negaranya sendiri kita sudah dapat memprediksi berapa harga satu jenis ikan di Indonesia. Ikan ini dapat dikembangkan di negara kita karena dari iklim bahwa kita memiliki mirip dengan iklim di habitat aslinya, Amazon.

Ikan ini membentuk tubuh-nya sedikit tergencet dengan merah sebagai garis-Nya pada tubuhnya. Indah karena tubuhnya tampak seperti motif batik ala Indonesia. Ikan hias air tawar yang dapat berkembang sejak berumur 15-20 bulan. Pakannya ada khusus, seperti jenis ikan, yaitu kutu air, cacing atau pelet lain.
2. air tawar akuarium ikan Severum

Nama Latin Cichlosoma, ikan hias air tawar yang berasal di perairan Amerika Serikat. Memiliki bentuk yang unik tubuh gepeng, pendek dan gemuk. Pewarnaan dapat bervariasi, kehitaman cokelat atau kuning terang. Ikan ini telah berkembang sejak berumur satu tahun dengan ukuran tubuh dari sekitar 12-15 cm. biasanya ukuran tubuh laki-laki tua lebih besar daripada betina.
3. air tawar akuarium ikan pelangi

Dari nama saja kita sudah bisa membayangkan jika akuarium air tawar ikan memiliki warna yang indah dan menarik. Tapi sepertinya, ikan hias air tawar yang berasal di perairan sebelah Timur Indonesia. Ada dua jenis Trout pelangi ini terkenal di antara ikan hias utama, Rainbow ikan dan Papua Tainbow Sulawesi.

Akuarium air tawar ikan memiliki karakteristik yang unik seperti Silver Spring pewarnaan dengan logam warna kuning oranye tip sirip dekat dengan bentuk tubuh dan tidak terlalu besar. Akuarium air tawar ikan jenis ini memerlukan kondisi air jernih dengan tanaman air di akuarium yang berguna untuk melampirkan terlurnya ketika berkembang biak.
4. air tawar akuarium ikan Niasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar