Minggu, 29 April 2012

Berbagai Makanan Kura Kura Brazil


Kura-kura Brasil adalah salah satu jenis kura-kura yang jauh lebih suka binatang hias. Merawat bertubuh chick-Petite kura-kura ini tidak terlalu sulit. Selain untuk menjaganya agar tetap bersih, makanan kura kura Brasil ini juga tidak sulit untuk mendapatkan, karena pada dasarnya adalah hewan keras bertempurung mau makan apa saja.

Apakah jenis-jenis makanan Kura Kura Brasil?Kura-kura Brasil termasuk omnivora, yaitu semua pemakan. Sehingga Anda dapat memberikan berbagai macam makanan. 


• PlantTurtles Brasil benar-benar seperti sayuran atau buah. Anda bisa memberi makanan bayam, wortel, selada, apel, mentimun, atau zucchini. Jangan lupa untuk selalu mencuci makanan ini sampai kemudian bersih memberikan pada kura-kura Brasil. • daging/animalIn tambahan untuk sayuran dan buah-buahan, kura-kura makanan Brasil bisa berupa daging atau hewan kecil lainnya. 

Mendorong serangga, cacing, ikan atau daging potongan untuk kura-kura hewan peliharaan brazil. • PelletsIn selain makanan alami seperti tanaman dan daging, Anda dapat membeli khusus kura-kura pellets Brasil sudah banyak dijual di petshop. Catatan komposisi Pellet sudah cukup mengandung nutrisi untuk kura-kura Brasil rawat Anda.

Tips pada makan kura-kura dari Brazil• selalu mencuci bersih makanan-makanan yang membentuk Brasil kura-kura kura-kura sayuran, buah-buahan atau daging untuk menjaga kebersihan makanan, sehingga Brasil kura-kura tetap sehat dan tidak terkena kuman atau bakteri berbahaya. 

• kura-kura Brasil adalah salah satu air kura-kura, jadi menyesuaikan ukuran bertubuh kecil makanan dengan ukuran tubuh kura-kura ini hiasan. Untuk makanan selain pelet, memotong kecil sehingga lebih mudah untuk makan. 

• Perhatikan bagian dan waktu makan kura kura Brasil. Kami merekomendasikan bahwa Anda tidak memberikan makanan terlalu banyak dan memberikan makanan 2 - 3 kali dalam satu minggu. 

• untuk kura-kura Brasil ayam atau sangat muda, memberikan makanan setiap hari dengan porsi kecil. Ini adalah untuk mendukung pertumbuhan untuk baik dikembangkan. 

• tidak memberikan satu jenis makanan pada kura-kura brazil, misalnya, pelet atau sayur hanya. Memberikan bermacam-macam makanan atau dapat dicampur sehingga kura-kura Brasil hewan peliharaan Anda tidak cepat bosan. 

• untuk menjaga kesehatan Brasil kura-kura, Anda perlu menyediakan suplemen dalam bentuk kura-kura khusus vitamin Brasil. Suplemen yang bersangkutan dapat suplemen yang mengandung kalsium untuk mempertahankan kesehatan tulang dan tempurungnya.

Untuk kura-kura brazil diperlakukan di kamar dan minimal sinar matahari, menyediakan suplemen kalsium yang dilengkapi dengan vitamin d.That's semua jenis makanan kura kura Brasil dan dan bagaimana untuk memberikan makanan. Selalu mencoba untuk menjaga kesehatan hewan peliharaan Anda, dan ketika itu menunjukkan tanda-tanda tidak wajar seperti makan malas, baik untuk segera menghubungi dokter hewan untuk penyu melihat Brasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar