Senin, 30 April 2012

Kura-kura Indonesia Asli Yang Hampir Punah


Ada banyak jenis hewan eksotis di wilayah Indonesia yang hampir punah karena tidak terkendali berburu. Salah satu dari mereka adalah semacam kura-kura Indonesia. Selling harga telur kura-kura dan penyu daging yang mahal menyebabkan begitu banyak pemburu mencari keberadaan jenis langka kura-kura. Not to mention perilaku shell kura-kura yang dijual untuk mahal untuk melayani sebagai dekorasi interior.

Berikut adalah nama-nama jenis kura-kura yang Indonesia datang menjadi ada karena spree.1 berburu hampir punah. kura-kura Belawa.There berada di daerah Cirebon, Belawa, Lemahabang wisata. Seperti kura-kura angka ini terus menurun secara signifikan. Jenis unik kura-kura adalah tempurungnya yang cekung.Beberapa bukti tempat dari penangkaran bahwa telur menetas oleh petugas tidak mencoba untuk menetas lebih dan membuat jumlah hewan langka menurun. 

Beberapa faktor yang menyebabkan kegagalan ini disebabkan oleh cuaca serta pembiakan air dan lingkungan tidak sama lagi. Saat ini, jumlah kura-kura Belawa atau Tryonix Cartilegineus ada yang hanya puluhan ekor di venue.2. kura-kura Snout pigThis hanya mengetikkan Papua Selatan, yaitu sekitar Merauke dan juga beberapa wilayah Australia. Habitat di sungai, sehingga bentuk kaki sangat mirip dengan sirip. Ini kura-kura berbentuk bulat seperti moncong babi. 

Nomor yang menurun karena banyak dikonsumsi oleh pribumi dan juga traded.3. kura-kura SunTurtle Indonesia ini salah satu bentuk tempurungnya seperti matahari yang bersinar. Beringgik-ringgik di sekitar sisi. Warna adalah Brown sedikit ke arah cerah oranye. 

Semua indah.Ini banyak orang memburu keberadaan kura-kura bernama latin Heosemys Spinosa. Hewan ini diburu untuk diambil tempurungnya dan dijadikan hiasan. Habitat nya adalah rawa-rawa dan Sungai daerah wilayah kura-kura Borneo.Preserving Indonesia Concerns atas penurunan kura-kura Indonesia membuat banyak orang-orang yang kemudian pindah ke menangkarkan jenis langka. 

Pemerintah juga dilakukan dengan berbagai cara untuk menahan laju perburuan liar biasanya dilakukan oleh nelayan.Sanksi dalam bentuk denda atau penjara juga telah dimasukkan ke dalam tempat oleh pemerintah. Namun, semua itu tentu tidak akan berguna jika masyarakat luas tidak memberikan kontribusi untuk mendukung dengan stop memakan telur atau turtle daging.Jadi, alam sebagai baik sebagai isi dan lestarikan tumbuh kesadaran untuk mencintai video mulai tumbuh kesadaran diri pertama.

1 komentar:

  1. stainless steel - TITONIC STRIP
    The stilletto titanium hammer titanium titanium water bottle strength is titanium for sale also used in a range titanium price per ounce of other products including the Habanero pepper, and as such, is 2019 ford ecosport titanium not a common type of chili pepper.

    BalasHapus