Senin, 30 April 2012

Mengenal Kura-kura Ambon


Satu hobi yang akhir-akhir ini berkembang dengan pesat adalah memiliki hewan peliharaan. Pertama, jika Anda mendengar hewan peliharaan kemudian adalah hanya lampu berbayang kucing, anjing, ikan, dan berbagai burung atau unggas.Tetapi cobalah untuk melihat sekarang di toko-toko untuk hewan peliharaan yang khusus. Saat ini ada beragam jenis hewan yang dapat tetap seperti hamster, ular, katak, kadal dan banyak lagi termasuk sekilas Ambon.

A kura-kura kura-kura AmbonTurtle atau pulau-pulau 
C.a. Indonesia, juga disebut kura-kura dengan kura-kura batok, dada kura-kura kura-kura katup. Adalah salah satu jenis kura-kura yang dijual di pasar.Meskipun dinamai kura-kura Ambon tetapi juga terdapat di wilayah Sulawesi, Sumatra dan beberapa negara seperti Thailand, Filipina, Malaysia dll.Ambon termasuk kura-kura kura-kura semi akuatik. Itu berarti untuk hidup dengan campuran habitat antara tanah dan air. 

Di Habitat, kura-kura Ambon tinggal di dekat sungai atau bidang dengan penampungan pada rumput atau tanaman ada sepanjang River.Turtle Ambon seperti ikan kecil, udang dan cacing. Makanan hewan peliharaan kura-kura dapat menambahkan ke Ambon dalam bentuk sayuran ditambah pelet.Bentuk fisik kura-kura Ambon memiliki cankang (carapace) seperti sebuah kotak dengan banyak bentuk tinggi dan rendah. Memiliki warna kekuningan sekitar wajah sampai leher dengan garis-garis hitam yang interspersed pada wajah.Kura-kura peduli AmbonSame dengan jenis semi akuatik kura-kura, penyu menjaga memerlukan ketelitian dan kesabaran Ambon. 

Mulai dari tempat tinggal, tempat makan dan perawatan harus dilakukan di profesional agar tidak cepat untuk meninggal akibat penyakit atau 'kecelakaan'.Anda bisa menanyakan bagaimana untuk perawatan yang tepat kura-kura Ambon pada pengecer. Selain itu, Anda juga dapat mencari referensi tentang perawatan dan pemeliharaan kura-kura Ambon untuk bertahan lama dan sehat.ProtectionThings untuk dicatat selain untuk pengobatan adalah asal-usul Ambon kura-kura akan dibeli. Kura-kura paling Ambon dijual berasal dari penangkapan di habitat aslinya. Ini tentu akan mengganggu keseimbangan alam. Akan lebih baik jika Anda membeli tawanan Ambon kura-kura.

Bagi Anda yang ingin memilih kura-kura Ambon sebagai hewan peliharaan harus diulang antara anggaran dan dipikirkan dengan baik kura-kura perawatan kemudian. Karena itu akan sia-sia jika sudah keluar dari uang cukup banyak tapi penyu terus Ambon mati lebih cepat daripada perkiraan umur harus.Jika Anda termasuk orang-orang yang tidak sabar dan sungguh-sungguh dalam perawatan hewan, hanya memilih hewan tidak memerlukan pemeliharaan khusus dan kerumitan.

2 komentar:

  1. salah satu kura kura favorit.

    moga nanti bisa ternak. nyiapin tempat dulu

    ikantapa (budy h)
    0856 6935 4222
    fb :www.facebook.com/ikantapa
    ym : buayamonyong

    BalasHapus
  2. Makanan tambahan untuk kura-kura ambon. Sebagai alternatif pengganti serangga hidup. Klik link di bawah ini untuk detailnya

    Makanan tambahan untuk kura-kura ambon

    BalasHapus