Sabtu, 28 April 2012

Anggora, Pesona Kucing Lucu


Rumah pasti lebih meriah dan menyenangkan ketika ada hewan peliharaan di dalamnya. Tapi tentu saja Anda tidak ingin menyimpan setiap binatang ruam. Jika Anda sedang mencari cute hewan yang dapat menghiasi sinar matahari di rumah Anda, kucing mungkin Anggora bisa menjadi salah satu pilihan.

Keunikan kucing Anggora

Untuk orang awam, kucing anggora sering diindetikkan sebagai kucing dengan lemak perut, kaki yang pendek, bulu panjang, bulat wajah, Pesek hidung, dan bermata putaran. Tetapi bahkan di atas ciri-ciri ciri-ciri kucing Persia.

Kucing Anggora asli memiliki panjang kaki, hidung dalam profil, telah wajah seperti kucing Street, ramping, panjang bulu hanya sekitar leher, dada dan buntutnya.

Namun, hal ini sekarang sudah banyak hal yang terjadi antara silang kucing Anggora kucing Persia. Tentu saja hal ini membuat kualitas kucing Anggora menjadi lebih indah.

Ketika kucing Persia pertama dan kucing Anggora masih mahal, sekarang dengan meningkatnya jumlah cat breeds, kucing salib harga masih Anggora Anda dapat mencapai. Berkisar sekitar 60.000-4 juta. Tergantung pada usia dan jenis. Tapi tentu saja, menghabiskan semua yang Anda miliki untuk menghabiskan bukanlah sedikit.

Kucing Anggora

Namun, kucing ini adalah seekor kucing, perawatannya membutuhkan dari ibukota. Makanan Anggora bervariasi.

Dapatkah Anda memberi kucing Anggora makanan kotak untuk petshop atau mengarang dalam sendiri makanan untuk kucing Anggora. Anggora cat makanan kucing lain tidak sangat berbeda dari hanya mungkin beberapa pembatasan diet yang harus diberikan.

Tips merawat kucing Anggora:

Juga tidak boleh makan ikan tulang karena dapat membuat kucing bulu padat dan panjang Anggora menjadi kerugian.
Memberikan susu khusus untuk kucing juga.
Mandikan sekali seminggu. Namun, tidak akan dikenakan jika kucing itu memang malas mandi. Awal sikap semua Pussycat memang malas mandi karena mereka selalu dibersihkan oleh menjilati tubuh mereka sendiri.
Kucing anggora Anda harus menjadi disisir setiap hari dengan sisir baik-baik saja dan hati-hati, jangan biarkan Anda Cat bulu Anggora kerugian.

Biasanya kucing Anggora cukup sering untuk dimanjakan oleh pemiliknya. Karena pada dasarnya, kucing memang turun-temurun Anggora tidak pernah hidup di dunia liar. Jadi, mereka cenderung menjadi malas. Mengundang Anda mereka bermain sesekali. Bila Anda ingin menambahkan kucing Anda indah, Anda dapat menambahkan aksesori kucing Anggora.

Seperti rantai kalung, pita warna-warni bulu kucing Anggora padat. Atau lebih ekstrem Namun, memberi pakaian untuk kucing anggora Anda. Sekarang sudah banyak menjual pakaian untuk kucing Anggora.

Kontes-kontes Anggora kucing juga sering diadakan. Jadi, jika Anda tertarik untuk bergabung dengan kontes, mengolah kucing mungkin terbaik Anda Anggora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar