Sabtu, 28 April 2012

Jenis Kucing Peliharaan yang Menggemaskan


Beberapa orang harus cute hewan peliharaan rumah, apakah itu anjing, kucing, atau hamster. Nah, jika Anda adalah salah satu hewan lucu seperti pecinta kucing harus sangat menyenangkan dapat bermain dengan mereka ketika waktu luang.

Kucing itu sendiri adalah jumlah yang baik binatang sangat banyak di seluruh dunia. Bayangkan jumlah hewan peliharaan kucing sangkin dapat menjadi daya tarik bagi kita untuk menjaga mereka sebagai binatang peliharaan.

Jenis hewan peliharaan kucing

Jika Anda melihat jenis yang dimiliki kucing kami tidak perlu susah, karena kucing itu sendiri adalah hanya diskrit jenis bulu yang pendek dan panjang bulu jenis semua terlihat dari rambut dan menutupi tubuhnya hanya.

Jenis kucing yang ada, termasuk:

Maine coon yang berasal dari Amerika Serikat, jenis ini memiliki sifat malu dan sangat akrab bagi orang-orang yang menyukainya. biasanya jenis ini telah sangat beragam warna.
Chinchilla longhair, atau akrab dengan Persia. Ini berkembang biak kucing memiliki sifat-sifat anngun, kucing ini memiliki garis sendiri Britania Raya. Sedangkan karakteristik warna memiliki warna yang agak gelap.
Burma kucing yang warna merah, Brown, menurut cerita tentang kucing ini dalam kucing Ratu wong dikembangkan melalui mau atau Burma dan Siam.

Apapun jika we liked hewan lucu satu ini, kami akan berusaha untuk menjaga kucing kami melihat sehat. Tentu saja kita harus tetap bulu serta makanan sehingga kucing pemeliharaan kita tampaknya terlihat sehat.

Memperlakukan berbagai jenis hewan peliharaan kucing

Persis bagaimana untuk merawat hewan peliharaan kucing kami sangat mudah, yang kita harus peka terhadap info info baru dari berbagai media, misalnya, hanya tidak lupa. membaca artikel kucing.

Well, ada beberapa cara untuk membuat kucing Anda terpelihara dengan baik, diantaranya adalah:

Menjaga makanan yang dikonsumsi setiap saat, tidak memberikan makanan yang dapat merusak bulu yang lembut.
Jangan biarkan kucing Anda terlalu lama di luar rumah, karena kadang-kadang ada virus berbahaya di luar di mana ia sedang bermain.
Rutinlah untuk mengambil kucing Anda ke dokter hewan, jadi kita tahu perkembangan fisik kucing sehat atau kurang sehat.
Memberikan susu untuk rasa tapi tidak minum terlalu banyak akan menyebabkan diare favorit Anda Cat.

Dengan sederhana cara di atas lebih lanjut Anda akan memanjakan Anda kucing, dan yang paling penting sangat kucing membutuhkan kasih sayang dari pemilik.

Perlu untuk memahami lagi, kucing sangat sensitif terhadap obat-obatan seperti aspirin. Jadi dianjurkan Apakah kucing Anda sakit pernah memakai obat rumah jangn. Jika kucing Anda termasuk aktif kucing, memberikan mainan-mainan seperti bola dan seterusnya.

Kucing sangat mudah dalam rawat, apalagi diajarkan sampah seperti limbah begitu tidak sembarangan. Oleh karena itu kami merekomendasikan bahwa kucing Anda di pelatih awalnya dia adalah seorang gadis kecil, akan akrab dengan prilakunya agara yang baik.

Sekarang apapun dari hewan peliharaan kucing, itu harus perlakuan yang adil dan merata. Tidak memilih Anda, apalagi membencinya seperti desa seekor kucing yang beredar di luar sana. Jenis kucing yang baik melihat bagaimana kita memperlakukan dia baik, bukan dari mana ia berasal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar