Sabtu, 28 April 2012

Si Pemberani dari Penelokan Kintamani


pernah pergi ke Penelokan Kintamani? Desa khusus di tepi Gunung Batur Bali terkenal karena keindahan sejak lama panoramanya.

Kunjungan ke daerah sejuk ini, kami juga akan menemukan pandangan orang peduli untuk anjing besar berbulu lembut. Itu adalah jenis Kintamani, dog breed asli Indonesia yang dapat dibandingkan dengan kelas kelas dunia anjing ras dari luar negeri.

Anjing lokal berkelas internasional

Jenis anjing Kintamani memang banyak daerah yang ditemukan di Gunung Batur Bangli, Bali. Orang-orang Bali itu sendiri telah lama dikenal Kintamani, bahkan mulai memperjualbelikan itu sejak tahun 1970-an. anjing jenis ini awalnya hanya dijual dikawasan Penelokan Kintamani tur, setelah merambah ke daerah perkotaan seperti Bali dan seterusnya.

Anjing penggemar masyarakat diadakan di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, dan banyak yang telah mengenal Kintamani. Tidak ada negara-negara asing seperti Belanda rindu masyarakat, Perancis, Belgia, Australia, Amerika, dan Jepang juga mengenalnya.

Bagaimana untuk mengenal orang asing Kintamani? Setelah tinggal di Indonesia waktu yang lama, mereka kembali ke negara asal mereka dengan membawa anjing favorit, Kintamani. Anjing yang kemudian berkembang biak, semakin lama semakin, dan menyebar ke negara-negara lain di wilayah yang berdekatan.

Kintamani kualitas tergantung pada bagaimana perawatannya. Jika binatang adalah tetap bersih berbulu baik, maka hasilnya adalah berkembang anjing biak dengan kualitas tidak kurang dengan dog breeds dari luar negeri untuk orang-orang lebih bangga.

Populasi Kintamani saat ini berkat peranan Perkin (Kinologi Indonesia — sebuah organisasi nirlaba yang menghubungkan pecinta anjing ras di Indonesia) adalah tanpa henti mempromosikan Anjing Kintamani lokal sebagai kelas internasional.


Pemberani Nan Anggun

Ciri khas dari Kintamani dapat dilihat dari fisik dan tubuh postur. Umumnya sangat tebal putih berbulu. Cold Mountain Habitat terbuat dari tebal bulu bertindak seperti selimut lembut Kintamani penghangat tubuh-Nya.

Telinganya kecokelatan. Ekor berbulu padat menggantung seperti Crescent Moon. Dia tangkas dan berani. Tulang, otot, gigi dan rahang, juga kuat. Pertanyaan intelijen itu memang tidak kurang dengan ras anjing di luar negeri.

Meskipun penduduk Kintamani didominasi putih, namun ada beberapa orang lain, seperti bulu warna putih, hitam halus, kemerahan cokelat, dark cokelat dan cokelat poleng (cokelat dengan garis-garis kehitaman).

Tidak hanya unggul dari segi fisik. Anjing Kintamani adalah juga penjaga dapat diandalkan. Hewan ini memiliki sangat setia kepada tuannya, setia kepada tuannya, semua anggota keluarga juga pernah lupa pada pengasuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar