Sabtu, 28 April 2012

Tips Cerdas Terhindar Dari Gigitan Anjing


Tidak pernah terkena gigitan anjing?
Pernah membayangkan apa itu seperti digigit anjing?
Tidak pernah mengejar anjing?
Atau bahkan ramah dengan anjing?
Apakah anjing adalah sahabat terbaik kita?
Atau mungkin musuh-musuh kita?

Pertanyaan di atas adalah sedikit pertanyaan yang kami sering mungkin mengalami dalam kehidupan nyata.

Bagi sebagian orang, anjing adalah teman akrab bagi mereka dan "pasangan" paling setia. Yah, anjing adalah hewan yang memiliki rasa kesetiaan sangat tinggi dibandingkan dengan hewan lain.

Bagi sebagian orang, anjing adalah teman-teman akrab yang akan selalu menyertai tuannya dalam cinta dan kesedihan. Mungkin hal ini berlaku untuk beberapa orang yang sangat suka anjing. Namun, bagaimana ketika sebaliknya?

Bagaimana jika anjing menjadi momok sendiri dan dapat mengatakan "musuh" beberapa orang? Yah, beberapa orang mungkin merasa bahwa anjing adalah hewan yang sangat menakutkan. Berkuku tajam, bertaring, dan pasti jiwa gigitan korban hidup akan melayang.

Kehadiran anjing seperti pisau bermata dua, di sisi lain menguntungkan karena penjaga yang setia, tetapi di sisi lain itu juga bisa menjadi musuh yang sangat menakutkan.

Mengapa Apakah mereka takut anjing? Ketika diberikan pertanyaan seperti itu, biasanya mereka akan mengatakan bahwa anjing suka menggigit dan dari gigitan mungkin berpotensi berbahaya penyakit untuk rabies yang.

Beberapa orang juga menyatakan bahwa anjing adalah hewan yang buas dan menakutkan. Tidak ada yang melakukannya, meskipun tidak sepenuhnya benar. Biasanya anjing-anjing yang telah dilatih oleh master nya akan menjadi jinak dibandingkan dengan anjing liar.

Anjing yang sudah terlatih akan mematuhi aturan yang diberikan oleh tuannya salah satu adalah dengan tidak menggigit orang sembarangan. Sebaliknya, anjing yang tidak terlatih atau liar tidak akan pergi sekitar dan biasanya merusak.

Komando insiden harus dihindari, karena seseorang hanya sudah digigit oleh anjing biasanya akan mengalami rasa sakit yang berkelanjutan. Ketika anjing liar yang menggigit, bisa jadi bahwa orang yang digigit akan terkena rabies. Dan dapat berakibat fatal.

Oleh karena itu cara yang diperlukan atau tips-tips yang dapat dilakukan untuk mencegah gigitan anjing.

Berikut adalah beberapa tips untuk beberapa orang yang memiliki fobia dengan anjing untuk menyelamatkan diri ketika insiden, yaitu:

Jika Anda secara tidak sengaja tidak bertemu dengan anjing di jalan, tidak kemudian berjalan meskipun kita merasa takut. Anjing akan merasa penasaran ingin melihat kami langsung menjalankan ketika bertemu dengannya. Pada akhirnya, anjing akan bergabung dengan menjalankan juga untuk mencari tahu rasa penasarannya. Jadi, ketika kami menyeberang jalan tanpa sadar dengan anjing, yang perlu dilakukan adalah untuk terus menjalankan sebagai normal dan tenang seolah-olah tidak punya anjing di sekitar kita.

Tidak lihat matanya. Ketika kita melihat pada mata, apalagi dengan tampilan tidak menyukai, anjing akan menerjemahkannya sebagai pandangan yang menantang, dan pada akhirnya kita juga akan diburu dan dikejar sampai dapat.

Kita harus menghindari jalan-jalan yang sudah terkenal banyak anjing mereka. Namun, tindakan preventif jauh lebih baik daripada kuratif tindakan.

Ketika anjing telah membuat kita sebagai target, maka langkah berikutnya yang dapat kita lakukan adalah mencoba untuk melindungi diri sendiri. Mempersiapkan diri ketika setiap saat diserang oleh anjing mengambil sesuatu seperti batu kita bisa melempar anjing yang ingin menyerang kita. Ini adalah langkah terakhir dan hal yang memaksa kita harus dilakukan untuk melindungi diri sendiri dan ketika cara di atas tidak terbakar lagi.

Beberapa tips di atas bisa mencoba untuk menghindari gigitan anjing. Namun, gigitan anjing sangat berbahaya karena dapat menyebabkan penyakit rabies dapat berakibat fatal dan bahwa kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar