Senin, 30 April 2012

Kura-Kura Indian Star yang Unik


Siapa tidak akrab dengan kura-kura? Hewan bertempurung hardware selalu berlari lamban itu sudah tidak asing hewan dan sangat mudah bagi kita untuk menemukan. Kura-kura memiliki beragam jenis, salah satunya adalah kura-kura bintang India. Dari namanya saja, Anda akan sudah menduga keunikan apa yang ada pada jenis kura-kura satu ini. Ya, kura-kura yang datang dari India memiliki karakteristik di tempurungnya, yaitu bintang berbentuk pola.Habitat dan charactersIndian kura-kura bintang tumbuh panjang dari sekitar 25-30 cm. Live di darat, di daerah tropis hujan beriklim sedang dan lebih panas. 

Kura-kura ini dapat ditemukan di hutan tropis atau padang rumput.Kura-kura bintang India adalah spesies kura-kura cukup mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Tapi jenis kura-kura, termasuk hewan agak sensitif, dan jika Anda ingin menyimpan itu tidak mencampurnya dengan sampai Anda mengetik kura-kura lain. Bersatu dengan kelompok. Bagaimana untuk MaintenanceYou tertarik dalam menjaga kura-kura bintang India? Ternyata cukup mudah dilakukan. 

Setiap pagi, ia harus meninggalkan di bawah matahari selama sekitar 15 menit.Trik, meletakkan penyu ke tempat yang telah diberikan air untuk mandi. Jangan terlalu tinggi/mendalam, karena kura-kura bintang India spesies kura-kura darat yang cukup terbatas setengah atau seperempat dari tinggi tempurungnya. Setelah proses pengeringan, mengangkat dan membiarkan itu longgar di lantai. Taruhlah di tempat-tempat yang tetap terkena sinar matahari. 

Pada waktu seperti ini adalah Anda dapat memberikan makanan.Untuk makanan, kura-kura bintang India harus diberi makan tanaman, karena ia termasuk herbivora. Berikan rumput-rumputan, sayuran atau buah yang telah dibersihkan. India bintang penyu adalah penyu yang membutuhkan makanan yang tinggi untuk kelancaran pencernaan jaringan fibrosa. Di samping makanan dalam bentuk sayuran atau buah, memberikan suplemen pada hewan peliharaan Anda kura-kura adalah untuk mendukung kesehatan. 

Anda dapat membeli suplemen vitamin atau penambah kalsium yang bisa didapatkan di toko/petshop. Lainnya Tips peduli India bintang TortoisesHere adalah beberapa tips untuk mengurus kura-kura hewan peliharaan Anda: tidak pernah terlalu tua untuk membiarkan kura-kura di tempat dari panas yang tidak memiliki tempat penampungan. Jangan terlalu menjemurnya terlalu lama, karena hal ini dapat membuat penyu dehidrasi dan hasil dalam kematian.

Jika itu dihapus atau tidak dimasukkan ke dalam kandang, mengawasi melanjutkan kura-kura ini agar tidak melarikan diri atau menyembunyikan di tempat-tempat yang sempit.Bersih kandang kura-kura secara teratur, ini adalah untuk menjaga kura-kura tidak menderita oleh penyakit mudah.Musim hujan/musim dingin tiba, kami sarankan untuk menggunakan pemanas khusus dalam kandang yang dapat menjaga stabilitas suhu kandang untuk tetap hangat dan nyaman untuk kura-kura bintang India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar