Senin, 30 April 2012

Mengenal Kura Kura Hias dari Brazil


Apakah Anda punya kura kura hiasan di rumah Anda? Jika tidak, kura kura dapat Selain itu di akuarium yang dapat menghibur di rumah musnah terbakar gulana. Membuat Anda tersenyum dan bahkan terkagum-kagum dengan perilaku atau warna kulit yang eksotis. Dikenal di sana adalah banyak hias kura kura kura kura Brasil, seperti buaya, missisipi, leher panjang, moncong, perut kuning, dll. Hal itu juga sesuai dengan usia bervairasiasi masing-masing. Ada 3-5 cm (2-3 bulan tua) dan batang 3 tahun. 

Makanan juga cenderung menjadi mudah, hanya pellets, sayuran, dan ikan kecil.Asal-usul thePrior memperkenalkan hias kura kura kura kura, asal-usul Brasil pada umumnya juga layak catatan. Kura Kura dalam ordo Testudinata yang memiliki tubuh bersisik dan berkaki empat berjalan merangkak. Kura Kura adalah reptil yang keras dan kaku batok. Kura Kura memiliki dua bagian, yaitu batok batok yang terkandung di atas (kembali) sering disebut "carapace". Ada satu sisi (perut) yang disebut plastron. Dari setiap bagian terdiri dari dua lapisan. Lapisan dalam shell-seperti piring-piring terdiri dari tulang. 

Lapisan luar dan keras, bersisik, dan pengepakan seperti ubin rumah.Kura Kura OrnamentalMany yang jatuh ke dalam kategori ini hias kura kura, salah satu dari mereka sedang dibahas adalah kura kura dari Brazil.Kura Kura hias dari Brasil lakukan tidak banyak dikenal oleh banyak orang, apalagi orang awam pengembangan ikan hias. Perkembangannya masih terbatas. Tapi itu tidak berarti masyarakat yang tidak diinginkan, tetapi agak tidak belum masifnya kura kura hias budidaya upaya Brazil.There adalah beberapa keuntungan dari kura kura hias dari Brasil. Selain yang lebih besar dan umur panjang dibandingkan dengan kura kura lokal, juga memiliki warna kulit luar seperti hijau dan merah. 

Kura Kura ini juga mudah untuk membedakan karena memiliki rahang lengkung yang dibandingkan dengan lain lebih berbentuk kotak pseudemys. Di kaki juga memiliki kaki bebek laiknya membran untuk berenang mudah.Untuk membedakan mana kura kura yang jantan dan betina yang cukup mudah dilakukan. Laki-laki memiliki cakar Kura Kura di kakinya. Sementara betina memiliki kloaka, yang lebih dekat ke tempurungnya. Tempat hidupnya, jika tujuannya sebagai kura kura hias dapat disimpan di sebuah akuarium dengan tubuh disesuaikan ukuran si kura kura.Jenis dan kebersihan akuarium hidup kura kura hias dari Brasil juga harus dipertimbangkan secara menyeluruh. 

Harus diingat bahwa kesehatan kura kura sangat tergantung dari kualitas akuarium yang berfungsi sebagai tempat tinggalnya.Perlu diperhatikan bahwa karena kura kura adalah hewan air kemudian apapun limbah yang padat atau cair akan dibuang ke akuarium yang diduduki. Jadi akuarium, jika tak seorang pun ingin melayani sebagai potensi situs bersarangnya berbagai bakteri dan kuman dari kotroan kura kura, maka harus dibersihkan secara berkala dan secara teratur.Itu adalah sedikit kura kura hias kejadian Brasil yang bisa diharapkan menjadi referensi bagi Anda yang ingin menjaga kura kura jenis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar