Sabtu, 28 April 2012

Merawat Ikan Koi


Ikan koi adalah salah satu jenis ikan hias yang menggunakan kolam renang sebagai media. Ikan ini masih dianggap sebagai bagian dari ikan mas, terlihat dari kedua jenis bentuk tubuh yang memiliki kemiripan ikan. It's just bahwa perbedaan terletak pada warna dan motif kedua ikan.

Untuk kalangan tertentu, mempertahankan ikan koi bukan hanya sebagai aksesori yang meningkatkan tampilan rumah mereka. Ikan ini dianggap mampu untuk membawa keberuntungan dan keberuntungan untuk pemeliharanya, terutama untuk beberapa jenis koi. Namun, hal ini hanya sebuah mitos di mana tidak semua orang adalah menjaga koi memiliki keyakinan serupa.

Apalagi trend sekarang menjaga koi ikan lebih berkembang dalam masyarakat. Hal ini karena ikan relatif mudah untuk pemeliharaan, dan selain koi ikan dapat manfaat bisnis tanah cukup menjanjikan. Selain itu, kebutuhan modal ini tidak terlalu besar.

Untuk mendapatkan ikan koi setiap benih ini tidak lagi sesulit tampilan awal dari ikan ini. Sentra-sentra pembibitan sekarang banyak ikan koi tumbuh daerah pinggiran. Di tempat, di samping itu bisa mendapatkan kualitas koi benih kita dapat belajar tentang ikan koi perawatan teknik yang benar mengenai para ahli.


Merawat ikan Koi

Dalam rangka untuk ikan koi yang kita amati bisa menjadi berkembang dengan baik dan sehat sesuai dengan harapan, pasti tidak bisa tanpa pandang bulu dalam proses untuk perawatan. Koi pemilik harus memiliki pengetahuan yang cukup, sebelum memulai untuk menjaga ikan yang warna adalah cukup menenangkan mata. Ini adalah untuk demi menghindari ikan koi meninggal, sehingga kami kehilangan ibu kita sudah menghabiskan untuk membeli ikan.

Beberapa langkah-langkah yang harus dipertimbangkan ketika sekitar untuk menjaga ikan koi meliputi:

Tahu berbagai jenis ikan koi. Dalam literatur para penggemar koi, ada beberapa hal yang menjadi dasar pembagian jenis ikan koi. Di antara mereka adalah berdasarkan jenis kulit, warna dan pola pada ikan koi.

Sirkulasi udara. Ini adalah hal utama yang perlu dicatat, karena ikan koi harus dalam lingkungan di mana air selalu bergerak dan bersih kondisi. Jika sirkulasi air ini terganggu, maka itu akan memiliki dampak pada kesehatan ikan koi itu sendiri, seperti ditekankan atau warna yang kurang sesuai harapan.

Air Filter. Digunakan untuk menyaring semua kotoran yang sehingga tidak untuk masuk ke kolam renang. Berkat adanya ketidaksempurnaan di kolam selain pemandangan mengganggu juga takut untuk membawa penyakit.

Hias kolam. Kecantikan terletak pada mayur Koi, kolam hiasan sehingga yang harus dibuat dengan model yang tidak menimbulkan risiko kerusakan untuk ikan koi kulit seperti tergesek.

Pompa air. Memilih air pompa untuk memasok air yang memiliki ukuran tidak terlalu besar. Jadi tekanan air yang dihasilkan tidak terlalu berat dapat menyebabkan koi ikan kurang mampu bergerak bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar