Sabtu, 28 April 2012

Memilih Kucing Bagus Jenis Persia


Untuk para penggemar kucing, memiliki kucing Nice pasti sangat diinginkan. Salah satu kucing besar idaman kucing Persia.


Sejarah kucing Persia

Saat pertama di Turki ada daerah yang disebut Angora dan Persia. Privileges dari kedua kota berpenduduk kucing begitu banyak.

Kucing-kucing kebanyakan berbulu dan tebal. Ketika ada orang-orang dari negara-negara Eropa datang ke wilayah Turki, mereka tertarik pada kucing yang berasal dari kota dan menamakannya sebagai kucing Persia dan Angora kucing.

Sejak itu waktu kucing Persia Angora menjadi terkenal dan banyak memilih untuk menjadi koleksi hewan peliharaan. Bahkan di 1800 di Britania Raya pernah diadakan kecantikan kompetisi untuk menentukan dan memilih kucing Persia bagus macam.

Dari sini kucing Persia dan Angora makin populer dan terus menyebar ke seluruh dunia. Penggemar juga semakin banyak termasuk di Indonesia.


Bagus kucing Persia standar

Karena itu sudah tersebar di berbagai tempat, adalah sekarang penggemar kucing Persia membuat standar kualitas. Tujuan untuk mempertahankan keberlanjutan dan kesehatan.

Adapun standar dibagi menjadi tiga Kategori:

1. Pet kualitas

Kucing yang semuanya tidak memenuhi standar yang saling disetujui. Terutama dari segi keaslian warna serta bentuk-bentuk genetik tubuhnya.

2. Breeed kualitas

Dapat dipilih sebagai kucing bagus parent untuk. Karena dari kwalitasnya lebih baik daripada Kategori hewan peliharaan kualitas.

3. Menunjukkan kualitas

Adalah kucing lucu sejak aku masih kecil terlihat kwalitasnya perdana. Baik berdasarkan genetik dan bentuk warna atau badan dan bulu. Kucing ini adalah paling mahal biaya ketika dolar.



Memilih kucing yang baik teknik Persia

Secara umum orang berpendapat ketika memilih jenis kucing Persia yang baik sulit. Dan fakta bahwa hal itu begitu.

Namun, namun ketika kita tahu teknik untuk mendapatkan quadrupedal dengan kualitas yang baik, maka masalah bisa telah dihindari atau diminimalkan.

Karena itu sebelum menghabiskan uang untuk membeli baik kucing Persia, pertimbangkan pertama hal-hal berikut:

1. Tentukan pertama, ingin menjaga kucing bejenis seks perempuan atau laki-laki.Bagaimana membedakan adalah dengan mengamati jarak antara bukaan anal dan alat kelamin.

Ketika jauh dan bentuk bulat, berarti anak-anak kucing adalah laki-laki. Adapun betina bentuk kelaminnya panjang dan ada celah di tengah.

2. untuk pemula, kami sarankan agar Anda memilih kucing itu sedikit lebih pertama. Karena kucing yang sedikit lebih mudah melakukan adaptasinya lingkungan baru.

Selain pemilik bisa juga lebih mudah mengenali karakter kucing Persia adalah sehinggga lebih mudah mengamati mereka.

3. Sebelum menentukan pilihan, memeriksa berat badan Anda serta kesehatan organ tubuhnya. Jika Anda perlu tanyakan penjual kesehatan sejarah dan vaksinasinya kartu.

4. dalam rangka untuk mendapatkan kualitas baik kucing dan memilih berkaki pendek prima dan melingkar besar serta bentuk kepalanya. Kemudian lihatlah dadanya.

Kucing Persia dada bentuk bagus luas dan mendalam. Nya kembali datar dan tulang terlalu pendek dan besar, tetapi perut kecil dengan otot keras.

5. setelah badan diamati mata, hidung dan telinga dan ekor. Kucing besar Persia ketik mata bulat dan besar. Hidungnya ini masuk ke dalam atau Pesek dan kecil tapi melebar.

Jika dia mendongakkan kepala akan melihat ada belahannya. Kemudian ke telinganya terlalu kecil dan berbentuk bulat dengan melengkung berakhir dan menghadap ke bawah.

Dan terakhir ekor pendek, tebal dan lurus, tapi tidak kaku dan sering membentuk sudut belakang.

6. setelah bentuknya fisik untuk memenuhi syarat, sekarang telitilah sebuah surat yang menguraikan dengan asal-usul silsilah. Ini adalah untuk memastikan keaslian jenis kucing yang kita pilih.

Saya harap informasi ini berguna bagi para pecinta hewan peliharaan, terutama kucing Persia yang ingin mendapatkan seekor kucing yang bagus dengan kualitas semupurna tetap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar