Sabtu, 28 April 2012

Kucing Termahal di Dunia Mirip Macan


Bagi Anda yang tentu saja menjaga hobi kucing, tidak akrab dengan jenis Angora kucing atau Persia berbulu tebal dan panjang. Ini binatang yang unik dan lucu dilaporkan menjadi kucing yang paling mahal dan menjadi simbol status sosial dari pemiliknya.

Namun, kedua jenis kucing yang telah dikalahkan oleh kehadiran baru jenis kucing jauh lebih mahal.

Ada beberapa jenis cat baru ke diskusi penggemar kucing berkat keunikannya. Bahkan baru ini jenis kucing dilaporkan berhasil memecahkan rekor baru sebagai kucing termahal di dunia.

Berikut tiga jenis kucing ke kucing kolektor permainan baru.


Kucing Bengali

Kucing ini adalah hasil dari perpaduan antara kucing rumah dengan Asia macan tutul kucing.

Penampilannya lebih seperti rumah kucing, jauh berbeda dengan Persia kucing berbulu panjang dan tebal. Tetapi daya tarik kucing pada warna nya kulit adalah Bengali yang seperti Tiger leopard kulit.

Untuk mendapatkan kucing Bengali sesuai dan ramah memang diperlukan beberapa generasi salib.

Kemudian harga pasar dari jenis anak kucing berkisar dari 800 untuk 4.000 Dollar. Bahkan generasi kedua Bengali dewasa kucing pernah membeli dengan harga 42.000 dolar AS atau sekitar USD 320 juta, dan memasuki Guinness buku catatan The sebagai kucing termahal di dunia.


Ashera kucing

Kucing ini adalah jenis lain dari hasil pembangunan dari rumah dengan kucing kucing penyilangan melihat berkembang biak dengan Tiger Leopard hasil.

Kucing ini juga merupakan perbaikan setelah alam liar yang ditemukan pada kucing Benggala. Ashera kucing harga tercapai 22.000 dilaporkan Dollar.


Sabana kucing

Kucing adalah hasil dari Salib sabana generasi antara rumahan jenis kucing Siam dengan beberapa kucing liar Afrika, Benggala, dan kucing Mesir.

Sebagai akibatnya, bentuk tubuh kucing ini jauh lebih besar daripada di Bengali serta Ashera kucing. Bahkan lebih mirip seekor harimau. Namun jinak dan sangat setia kepada pemilik mereka cukup lebh mirip anjing.

Harga jenis kucing chicks antara 2.500 sampai 4000 Dollar. Tetapi untuk menjadi dewasa dengan bentuk unik dan warna kulit bisa mencapai 25.000 dolar AS. Namun kucing Savanah lebih murah daripada lainnya dua jenis kucing karena untuk pembiakannya lebih mudah untuk dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar