Sabtu, 28 April 2012

Golden Cat Si Kucing Langka


Kucing lucu binatang mudah untuk berkembang biak, keberadaannya terbuat dari cinta manusia untuk memeliharanya. Kucing adalah hewan yang sangat jinak dan sangat dekat dengan manusia. Tapi bagaimana jika kucing yang mengalami kelangkaan?

Ada satu kucing langka yang terkenal, kucing ini langka yang disebut kucing emas (api cat), atau kucing emas. Jika kucing ini emas dan dapat dijual atau apapun karakteristik yang lain, mari kita mendapatkan untuk mengetahui kucing langka ini.


Ia diangkat menjadi kucing emas

Mungkin berkerenyit dahi Anda, karena pertama kalinya Anda menemukan istilah-istilah yang ada kucing emas. Tapi seperti sebenarnya, kucing yang ditemukan di wilayah Tibet, Nepal, Cina, Burma dan Malaysia. Di Indonesia sendiri sebenarnya ada, kucing ini langka yang ada di wilayah Sumatera tapi keberadaannya adalah hampir punah.

Kucing emas ini memiliki karakteristik yang tidak ditemukan dalam kucing lain, yang memiliki tubuh yang lebih panjang daripada biasa kucing, warna yang khas, seperti abu-abu, coklat dan hitam tapi dia cerah keemas-emasan. Sangat cantik jika melihat.

Kucing langka ini memiliki fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh kucing lain, yaitu ada garis putih yang memanjang di bagian bawah kepala dan ekor. Di belakang telinga adalah bundaran garis hitam. Selain itu ada juga garis putih yang muncul di sudut matanya. Bentuk wajah kucing sedikit berbeda dengan kebanyakan kucing, yang memiliki dagu yang agak panjang, merawat kucing Apakah mirip seperti cheetah.

Kucing emas benar-benar sangat unik, sia-sia jika keberadaannya sangat jarang. Mungkin para pemburu berusaha untuk memeliharanya dan menjual keberadaannya.


Golden Cat awal diawetkan

Mengingat keberadaannya adalah hampir punah. Beberapa komunitas hewan punah Surabaya Adsense Cegah keberadaan kucing ini mempromosikan masyarakat luas. Kucing ini telah datang ke dikembangbiakan di Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan dan sekarang binatang ini sudah berjumlah lebih dari lima ekor jumlah perkiraan awal hanya 1 ekor terletak di bagian selatan Sumatera.

Hall konservasi sumber daya alam Sumatera berkata, kucing emas ini masih dapat ditemukan di hutan lindung di daerah hutan lindung dari Taman Nasional Bukit Barisan, sedangkan di wilayah taman nasional ini tidak kucing Kerinci ditemukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar