Sabtu, 28 April 2012

Mengenal Beragam Kucing


Felis silvestris catus tahu? Anda sudah tentu familiar ketika mendengar nama ini. Bagaimana tentang pussy alias kucing? Anda pasti mengenal dia, bukan? Hampir semua orang tahu tentang karnivora berbaur dengan manusia, sejak setidaknya 6000 tahun B.C. lalu. Pada kenyataannya, dari 3500 SM di Mesir kuno orang telah menggunakan kucing untuk mencegah lumbung tikus dan tikus lain.

Kucing saat ini telah menjadi salah satu hewan peliharaan yang paling populer di dunia. Tapi, kucing yang memiliki garis keturunan yang murni hanya 1% dari jumlah keseluruhan kucing. Kucing seperti Persia, Siam dan manx, spinx bergalur murni dibesarkan biasanya di tempat perawatan hewan resmi.

Karakteristik Pussy/Cat

Pussy Cat atau predator adalah salah satu yang paling kuat di dunia. Tetapi, karena kecil, paling hanya cakar berbahaya.

Kucing juga memiliki gigi dan saluran pencernaan. Karena ini, kucing dianggap menjadi karnivora yang sempurna. Kucing juga diketahui memiliki reputasi sebagai penyendiri hewan juga dapat tinggal di koloni. Cat kehamilan adalah 63 hari.

Pussy juga termasuk hewan yang bersih. Mereka sering ditemukan menjilati tubuhnya dengan air liur. Untuk menghemat energi, kucing tidur lebih sering daripada dengan hewan lain.

Keistimewaan lain adalah pussy dapat melihat dalam cahaya yang sangat terang karena memiliki pelangi lendir atau iris yang membentuk celah di mata yang akan mempersempit. Sementara saat ini ada sedikit cahaya, kucing akan menggunakan kumis atau misainya untuk membantu menentukan arah dan ke tambahan indra.

Ras kucing

Jumlah jenis ras vagina sangat banyak. Beberapa dari mereka adalah:

Chinchilla rambut panjang.
Tidak semua orang akrab dengan nama ini. Tetapi, nama-nama kucing Persia yang disebut, tertentu orang-orang yang paling mengenalnya. Dia memiliki vagina dan nenek moyang dari Britania Raya.

Maine Coon
Pussy berasal di kita. Kucing lucu, pemalu, dan mudah akrab juga memiliki bulu tipis, lembut, dan warna beragam. Dia adalah persilangan antara angora dan Shorthair Amerika Serikat.

Manx
Ekornya pendek dengan rambutnya warna cokelat Pussy dan lavender juga dikenal dengan nama Rumpy. Kucing itu sangat setia, ramah dan cerdas.

Inggris Shorthair
Sesuai dengan namanya, pussy, lembut, tenang dan cerdas dikembangkan di Britania Raya.

Myanmar (Burma)
Dr Thompson (Amerika Serikat) ras kucing Ratu pussy ingin wong (Burma) dan Siam. Jolly dan lucu Pussy itu musang cokelat, biru, dan sampanye.

Aspek budaya

Pada hari-hari Mesir kuno, diyakini inkarnasi dari Dewi pussy kulit kayu. Akibatnya, jika seseorang membunuh dia, maka akan mendapatkan hukuman mati.

Pada abad pertengahan diasosiasikan dengan penyihir vagina. Mereka sering membunuh dengan a dibakar atau dilempar dari tempat tinggi. Tapi, kucing dianggap baik oleh para pengikutnya wicca atau Neopaganisme. Kucing diyakini dapat berhubungan ke dunia lain. Ia juga dipercaya mampu merasakan kehadiran Roh-roh jahat.

Padahal, dalam kucing hitam hadir masih diyakini menjadi pembawa nasib buruk. Ia juga sering diasosiasikan dengan Halloween. Namun, pussy cat di Viet Nam atau bahkan menduduki salah satu tempat-tempat tinggi juga di Mesir. Ia menjadi salah satu zodiak.

Dalam Syariah, seorang muslim dilarang untuk menyakiti dan membunuh kucing. Pada kenyataannya, melakukan dan menjual kucing itu melanggar hukum dalam Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar